DTN 439 Polres Pangkalpinang Warnai Syukuran Empat Tahun Melalui Bakti Sosial

letting DTN 439 Polres Pangkalpinang berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, di sejumlah panti asuhan dan masyarakat kurang mampu

DTN 439 Polres Pangkalpinang Warnai Syukuran Empat Tahun Melalui Bakti Sosial
Bangkapos/irakurniati
letting DTN 439 Polres Pangkalpinang berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, di sejumlah panti asuhan dan masyarakat kurang mampu, Minggu (6/1/2019). 

BANGKAPOS.COM - Empat tahun menjalani pengabdian sebagai aparat penegak hukum di kepolisian Republik Indonesia, letting DTN 439 Polres Pangkalpinang berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, di sejumlah panti asuhan dan masyarakat kurang mampu, Minggu (6/1/2019).

DTN 439 yang terdiri dari 41 personel, 33 polisi laki-laki dan 8 polisi wanita, mendatangi panti asuhan yang berada di Kelurahan keramat dan Kelurahan Taman Bunga, Pangkalpinang, memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako untuk kebutuhan anak-anak tersebut. Selain itu, mereka turut menyambangi kediaman salah seorang warga di Kelurahan Rejosari.

Bripda Sigit Yuli Prasetyo, yang merupakan bagian dari letting DTN 439, menuturkan, satu diantara wujud berbagi kepada masyarakat dilakukan dengan cara bakti sosial.

Empat tahun menyandang fungsi sebagai pengayom masyarakat, ia bersama rekan seangkatannya berharap dapat menjadi sosok promoter Polri (profesional, modern dan terpercaya) ditengah lingkungan masyarakat.

"Kami berharap dengan sedikit santunan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang membutuhkan. harapannya agar Polri tetap menjadi sahabat masyarakat, sebagai sosok promoter, dan pengayom masyarakat." kata Bripda Sigit.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved