Ketika Mahfud MD Kalah Tenar dengan Dahlan Iskan di Mata Pegawai Apotek

Nama Prof Dr Mahfud MD SH mungkin sudah tidak asing lagi di Indonesia. Wajahnya pun acapkali menghiasi layar televisi (TV) dalam berbagai acara.

Ketika Mahfud MD Kalah Tenar dengan Dahlan Iskan di Mata Pegawai Apotek
KOMPAS.COM/TRIBUNNEWS.COM
Kolase Mahfud MD (kiri) dan Dahlan Iskan (kanan). 

Ketika Mahfud MD Kalah Tenar dengan Dahlan Iskan di Mata Pegawai Apotek

BANGKAPOS.COM - Nama Prof Dr Mahfud MD SH mungkin sudah tidak asing lagi di Indonesia. Wajahnya pun acapkali menghiasi layar televisi (TV) dalam berbagai acara.

Pendapat-pendapatnya selalu dinantikan ketika mengalisis  suatu persoalan, kasus, hingga isu-isu “panas” di Tanah Air, terlebih di tahun politik sekarang ini.

Meski familiar di jagat media massa maupun media sosial, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) 2008-2013 tersebut masih awam bagi sebagian kalangan masyarakat.

Bahkan dia menyebut masih kalah tenar dibanding Dahlan Iskan, mantan Menteri BUMN era SBY (Kabinet Indonesia Bersatu II).

Begini ceritanya. Suatu malam, Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarata tersebut mendatangi sebuah apotek.

Setelah masuk, pegawai apotek menyambutnya ramah serta mengucapkan salam sembari mengucap nama, tetapi bukannya menyebut namanya, melainkan “Pak Dahlan”.

Mahfud kemudian memesan beberapa obat. Setelah itu si pegawai menyerahkan kepadanya sembari bilang, “Ini obatnya, Pak Dahlan Iskan”.

Kisah Mahfud MD yang dikira Dahlan Iskan tersebut diunggah dalam Twitter pribadinya @mohmafudmad pada Senin (7/1/2019) pukul 04.45 WIB.

Akun terverifikasi itu tercatat bergabung pada April 2011. Pengikutnya (follower) saat ini berjumlah 2,43 juta dan 638 yang diikuti (following).

Halaman
1234
Penulis: Jaryanto
Editor: Jaryanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved