Pansus RZWP3K Tersinggung, Pemda Bangka Tak Hadiri Pertemuan  

Pansus Perda RZWP3K tersinggung Pemda Kabupaten Bangka tak hadir ke DPRD Babel untuk membahas terkait perda RZWP3K, Selasa (8/1/2019).

Pansus RZWP3K Tersinggung, Pemda Bangka Tak Hadiri Pertemuan   
Bangka Pos / Hendra
Ketua Pansus RZWP3K, DPRD Babel, Adet Mastur berada di ruang Badan Musyawarah, Selasa (8/1/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Pansus Perda RZWP3K tersinggung Pemda Kabupaten Bangka tak hadir ke DPRD Babel untuk membahas terkait perda RZWP3K, Selasa (8/1/2019).

Ketua Pansus RZWP3K, Adet Mastur mengatakan pertemuan tersebut harusnya dihadiri Bupati Bangka, Sekda, Bappeda, Dinas Perikanan, Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan.

"Suratnya sudah kita sampaikan jauh-jauh hari. Kalau Bupati nya tidak bisa hadir karena sedang umroh. Tapi ini tidak ada satupun yang hadir. Kita tersinggung lah dengan ketidak hadiran pihak pemda Bangka. Yang ada hanya dari propinsi saja," kata Adet Mastur.

Meski bupati tak hadir, harusnya kata Adet, kepala SKPD Kabupaten Bangka lainnya bisa menghadiri undangan dari DPRD Provinsi tersebut.

Adet menjelaskan pertemuan Pansus RZWP3K dengan Pemda Kabupaten Bangka sangat penting.

Karena terkait dengan pariwisata, perikanan, dan juga perhubungan khususnya diwilayah laut.

“Kalau bupati tidak bisa kan ada yang lainnya. Sekda kita telpon baru melihat surat undangan kita, padahal surat itu sudah kita kirim sebelumnya. Ini tidak ada satupun yang hadir,” ujar Adet Mastur.

Adet menambahkan setelah keterlambatan ini, pihak Pemda Bangka mau hadir ke pertemuan tersebut. Akan tetapi, DPRD Babel tidak mau lagi menunggu karena masih ada pertemuan lainnya. (Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved