Pemain Senior Persija Jakarta Ismed Sofyan Sayangkan Kepergian Teco

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku kecewa atas kepergian pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra. Menurut Ismed Sofyan, l

Pemain Senior Persija Jakarta Ismed Sofyan Sayangkan Kepergian Teco
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Kapten Kesebelasan Persija Jakarta, Ismed Sofyan 

BANGKAPOS.COM - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku kecewa atas kepergian pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra. Menurut Ismed Sofyan, lepasnya Stefano Cugurra merupakan sebuah kerugian buat Persija setelah sang pelatih mempersembahkan beberapa gelar pada musim 2018.

Ismed Sofyan menilai bahwa pelatih yang akrab disapa Teco itu sudah cukup sukses bersama klub Ibu Kota dengan segala kekurangannya. "Saya menyayangkan coach Teco dilepas karena dua tahun belakangan ini Teco sangat progres menangani Persija walau beberapa pemain yang diinginkan tidak didapatkan," kata Ismed Sofyan kepada wartawan, Senin (07/01/2019).

"Alhamdullilah Persija dalam dua tahun terakhir bisa mendapatkan tiga trofi dalam satu tahun, jadi sangat sayang coach Teco keluar," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 39 tahun itu mengaku sangat menghormati kinerja Teco selama melatih Macan Kemayoran. "Kami harus berterima kasih kepada coach Teco, semoga dia bisa mendapatkan klub baru dan sukses di klub baru. Saya sebagai pemain sangat respek terhadap coach Teco," tuturnya.

Baca: Striker Jebolan Timnas Indonesia Ternyata Incaran Persija Jakarta

Hingga saat ini, belum diketahui ke mana Teco akan berlabuh meski sudah sering dikait-kaitkan dengan Madura United dan Bali United. Sementara itu, Ismed Sofyan sendiri sudah mengisyaratkan bakal pensiun dari dunia si kulit bulat. Sampai saat ini, dia belum mendapat perpanjangan kontrak bersama Persija.

Diberitakan Kompas.com, Ivan Kolev kembali ke Bumi Pertiwi setelah sempat menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pria asal Bulgaria itu mendapat kesempatan keduanya untuk melatih Persija Jakarta.

Dalam wawancara dengan Bolasport.com dan SuperBall.id, Direktur Utama Persija, Gede Widiade memastikan hal tersebut. "Alhamdulillah sudah. Iya benar (Ivan Kolev)," kata Gede Widiade saat dihubungi wartawan terkait pelatih baru Persija.

Baca: Teco Mendadak Pamit Ternyata Bikin Direktur Utama Persija Jakarta Terusik

Meski bukan sosok baru di Persija Jakarta, nyatanya tim kebanggaan Ibukota punya catatan kurang baik bersama pelatih yang sebelumnya sempat menangani tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Sejak era kompetisi Liga Indonesia dimulai setelah Perserikatan dan Galatama digabung, hingga kini telah tiga kali Persija Jakarta dilatih orang yang sama pada periode berbeda.(tribunnews.com/Kompas.com)

Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved