Semarak Imlek Bersama Suzuki Dapatkan Angpao Hoki Jutaan Rupiah

Suzuki memberikan promo dengan tema 'Semarak Tahun Baru Imlek Bersama Suzuki'

Semarak Imlek Bersama Suzuki Dapatkan Angpao Hoki Jutaan Rupiah
DOK JAGORAWI MOTOR
PT Jagorawi Motor berbagi rejeki bagi semua konsumen yang ingin memiliki mobil idamannya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan Tahun Baru Imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal kelima belas.

Dalam rangka menyambut perayaan Imlek, Suzuki memberikan promo dengan tema 'Semarak Tahun Baru Imlek Bersama Suzuki'. Promo ini dipersembahkan hanya untuk konsumen dan calon konsumen Suzuki yang ada di Bangka Belitung.

"Dalam kemeriahan Imlek khususnya di Bangka Belitung, PT Jagorawi Motor berbagi rejeki bagi semua konsumen yang ingin memiliki mobil idamannya. Khusus setiap pembelian mobil Suzuki pada bulan ini akan mendapatkan bunga nol persen atau free angsuran dan dapatakan juga angpao hoki total senilai jutaan rupiah," ungkap Hendra P Kusuma, General Manager PT Jagorawi Motor dari rilis yang diterima bangkapos.com, Selasa (8/1/2019).

Untuk setiap pembelian mobil Suzuki passenger all dan Carry Pick Up baik cash maupun kredit akan mendapatkan angpao cabutan langsung yang nilainya 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah.

Program ini bersifat tambahan berlaku diluar cashback yang sudah ada sebelumnya. Bagi konsumen yang ingin memiliki mobil impiannya bersama Suzuki, proses kreditnya mudah dan cepat.

Untuk Wagon R DP mulai 5 jutaan rupiah saja atau angsuran 2 jutaan rupiah. Dengan anggaran cukup 100 jutaan rupiah, Anda bisa mendapatkan mobil impian seperti Suzuki Wagon R, Mobil Keluarga yang Lebih dari Cukup.

Lalu, Suzuki Ignis adalah City Car terbaik di Bangka Belitung sehingga menjadi pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern namun irit bahan bakar. Untuk pembelian secara kredit, DP cukup bayar sebesar 6 jutaan rupiah atau angsuran 3 jutaan rupiah saja.

Ada juga Suzuki All New Ertiga Mobil Kebanggan Keluarga yang paling diminati di Bangka Belitung yang dibanderol dengan DP mulai 7 jutaan rupiah atau angsuran mulai 3 jutaan rupiah saja dan dapatkan dengan total bayar lebih hemat puluhan juta.

Dan Suzuki New SX4 S-Cross merupakan SUV dengan tampilan yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara secara optimal. Untuk harga dibanderol mulai 200 jutaan rupiah atau angsuran mulai 4,1 jutaan rupiah.

Untuk New Carry Pick Up DP mulai 6 jutaan rupiah saja. Anda sudah bisa bawa pulang dan dapatkan hadiah keur, kaca film dan CD hingga akhir bulan ini. Minimal DPnya, Maksimal Usahanya.

"Jangan lupa kunjungi juga pameran kami di Giant. Dapatkan spesial tambahan voucher belanja senilai 500 ribu rupiah khusus Anda yang deal atau membeli mobil saat pameran berlangsung," tambah Pompi selaku Marketing Support PT Jagorawi Motor.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Showroom Suzuki kesayangan Anda PT Jagorawi Motor di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru telp. (0717) 439009/439899, Jalan Jenderal Sudirman (depan Mall Puncak) telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151. Wilayah Belitung, Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan dan Jalan Jenderal Sudirman (samping Mall Puncak) Manggar Belitung Timur telp. (0719) 9222888. (Bangkapos/Rusaidah)

Editor: rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved