Tersandung Kasus Pencemaran Nama baik Istri Augie Fantinus ungkap Keadaan Suaminya di Dalam Penjara

Pembawa acara Augie Fantinus, hingga kini masih mendekam di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat karena kasus pencemaran nama baik

Tersandung Kasus Pencemaran Nama baik Istri Augie Fantinus ungkap Keadaan Suaminya di Dalam Penjara
Tribunnews
Augie Fantinus 

BANGKAPOS.COM - Pembawa acara Augie Fantinus, hingga kini masih mendekam di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat karena kasus pencemaran nama baik.

Namun dalam dua bulan ditahan oleh pihak kepolisian, menurut sang istri, Adriana Bustami, yang menghadiri press screening film Lagi-lagi Ateng, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) mengungkapkan kondisi sang suami saat ini dalam keadaan baik.

"Kondisinya sehat, Puji Tuhan sehat dia. Udah mulai bisa beradaptasi lagi karena kan pindah dari Polda ke Salemba butuh adaptasi lagi kan, orang-orang baru, lingkungan baru," ujar Adriana saat Grid.ID temui.

Namun, menurutnya Augie cukup bersedih lantaran tidak dapat hadir pada press screening film Lagi-lagi Ateng.

"Jujur dia sedih ya karena hari ini adalah hari yang dia tunggu-tunggu untuk bisa nonton," kata Adriana.

Augie Fantinus saat ditemui di Gate 11, GBK, Senayan, Jakarta Pusat
Augie Fantinus saat ditemui di Gate 11, GBK, Senayan, Jakarta Pusat (Lalu Hendri Bagus/Grid.ID)

Adriana pun menyampaikan harapan Augie, semoga film Lagi-lagi Ateng dapat di menginspirasi banyak masyarakat dan setelah menonton para penikmat film pun dapat lebih mencintai keluarganya.

Istri pembawa acara Augie Fantinus, Adriana Bustami membacakan surat yang ditulis suaminya sambil menahan tangis.

Adriana membacakan surat itu usai press screening film Lagi Lagi Ateng di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

Baca: Kisah Remaja Korban Traficking Layani 8 Pria Semalam Dibayar Cuma Rp 80 ribu

"Dia cuma pesen semoga film ini bisa menginspirasi dan bisa membuat kita lebih bisa mencintai keluarga. Yang dia inginkan dalam film itu tuh nyampe semua ke penonton," ungkap Andriana

Dan sebagai istri, Adriana pun tak henti-hentinya untuk memberikan segala dukungan untuk suaminya. Adriana berharap proses hukum Augie agar cepat terselesaikan dan dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Baca: Foto Saipul Jamil Video Call dengan Pria Bertelanjang Dada ini jadi Sorotan

"Pokoknya ya sebagai istri saya hanya bisa memberikan support, saya bisa berjuang buat dia juga untuk supaya dia bisa pulang, kumpul sama anaknya," tukasnya.(*)

artikel ini sudah terbit di grid.id dengan judul Istri Augie Fantinus Jelaskan Kondisi Sang Suami di dalam Penjara Saat Ini

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved