Video : Awal Tahun 16 Pelaku Kejahatan Konvensional Digulung Jajaran Polres Basel

Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami, hari ini kami bisa menyampaikan hasil ungkap kasus

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Selatan, melakukan gelar perkara pengungkapan kasus kejahatan konvensional yang diungkap awal tahun 2019. 

Gelar perkara dipimpin Wakapolres Bangka Selatan Kompol Suwinto S. Ik, di dampingi kabag Ops Kompol Irwan dan Kasat Narkoba AKP Satriadi dan Kanit 2 Sat Reskrim Polres Basel IPDA Danang A.S.

Dalam gelar perkara, Selasa (8/1/2018) tersebut,  Polres Bangka Selatan dan Polsek jajaran,  mengamankan 16 dengan rincian, 14 kasus Pencurian dengan pemberatan (curat), 1 kasus narkoba dan 1 kepemilikan Senjata Api (Senpi) ilegal. 

Kepada awak media,  Suwinto mengatakan belasan tersangka ini terlibat 4 kasus kejahatan konvensional dari sejumlah Laporan Polisi (LP)  yang diterima Polres dan Polsek Jajaran dalam kurun waktu beberapa bulan lalu. 

"Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami, hari ini kami bisa menyampaikan hasil ungkap kasus kejahatan konvensional, curat,  narkoba dan kepemilikan senjata api tanpa izin.

Termasuk kasus pencurian kotak amal kelenteng baru baru imi, " Beber Suwinto di gedung konfrensi pers Polres Basel,  Selasa (8/1/2018).(BANGKAPOS/ANTHONI RAMLI)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved