Video : Peserta Lulus Tes CPNS Lakukan Pemberkasan di BKPSMD Bangka

Jika tidak melengkapi berkas persyaratan CPNS maka mereka dinyatakan batal diangkat sebagai CPNS

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Saat ini para peserta yang lulus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka sedang melakukan pemberkasan, Selasa (8/1/2019) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka.

Dari 1.938 peserta yang ikut Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) kemudian sebanyak 491 peserta yang lulus kemudian mengikuti Seleksi Kompetensi  Bidang (SKB) yang berhasil lulus tes CPNS di Pemkab Bangka tersebut sebanyak 244 orang.

 Namun baru sebagian peserta yang melakukan pemberkasan di Kantor BKPSDMD Kabupaten Bangka.

Paling lambat para peserta harus mengurus pemberkasan hingga Rabu (9/1/2018) besok.

Jika tidak melengkapi berkas persyaratan CPNS maka mereka dinyatakan batal diangkat sebagai CPNS di Pemkab Bangka.

Sejauh ini menurut Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Surtam A Amin belum diketahui pasti berapa peserta yang sudah melakukan pemberkasan karena sedang dalam proses.

Namun ada lima formasi yang kosong karena tidak ada pelamar yakni dokter spesialis anestesi, bedah, mata, penyakit dalam dan syaraf.

Sedangkan untuk kuota satu guru agama kristen ada empat pelamar, yang lulus seleksi administrasi ada dua orang tetapi saat tes CPNS tidak satu pun yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) karena tidak memenuhi passing grade.(BANGKAPOS/NURHAYATI) 

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved