7 Pemain Ikuti Seleksi Persija Jakarta, Salah Satunya Jebolan Akademi Frankfurt

Persija Jakarta sudah memulai untuk persiapan menyambut musim baru pada 7 Januari 2019. Ada 32 pemain yang sudah bergabung

7 Pemain Ikuti Seleksi Persija Jakarta, Salah Satunya Jebolan Akademi Frankfurt
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain Persija Jakarta menggelar latihan perdana pasca libur di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (07/01/2019). 

BANGKAPOS.COM - Persija Jakarta sudah memulai untuk persiapan menyambut musim baru pada 7 Januari 2019. Ada 32 pemain yang sudah bergabung dengan Persija Jakarta, tujuh diantaranya statusnya masih trial.

Ketujuh pemain yang memutuskan mencari nasib di Persija Jakarta itu berasal dari berbagai klub atau daerah. Mereka adalah Indra Setiawan (PSMP Mojokerto Putra), Akbar Zakaria (PSS Sleman), Kevin Scheunemann (Naturalisasi), Ahmad Hari (PSM Makassar), Ikhsan Hari (757 Kepri Jaya), Sahrul Kurniawan (Persika Karawang), dan Achmad Nurifassa (757 Kepri Jaya).

Mereka akan melakukan trial di Persija Jakarta sampai akhir Januari 2019. Pada awal Februari 2019, ada beberapa pemain yang akan mendapatkan kontrak karena Persija Jakarta bersiap untuk berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Rezaldi Hehanussa Sedih Teco Hengkang dari Persija Jakarta Komdis PSSI Ungkap Peran Sesungguhnya Vigit Waluyo di Persepakbolaan Indonesia BolaSport.com mencoba membuat profil singkat dari ketujuh pemain trial di Persija Jakarta. Berikut data-data mereka ;

Indra Setiawan

Indra Setiawan mencoba mencari peruntungan di Persija Jakarta setelah musim 2018 memperkuat klub Liga 2, PSMP Mojokerto Putra. Keputusan Indra Setiawan itu diambil karena PSMP terkena hukuman larangan berkompetisi di musim 2019 oleh Komdis PSSI.

Penyerang berusia 28 tahun itu memiliki kepercayaan diri untuk menjalani proses seleksi di Persija Jakarta. Penyerang PS Mojokerto Putera, Indra Setiawan, saat tampil melawan Semeru FC dalam laga pekan ke-5 Grup Timur Liga 2 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, Senin (14/05/2018) sore.

Meskipun gagal membawa PSMP promosi ke Liga 1 2019, Indra Setiawan tercatat menjadi top scorer dengan torehan 29 gol di kompetisi kasta kedua di Indonesia.

Indra Setiawan juga pernah membela klub-klub di Indonesia seperti Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Gresik United, dan Deltras Sidoarjo. Di PSMP, Indra Setiawan didaulat sebagai kapten tim.

Akbar Zakaria

Halaman
123
Editor: emil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved