Komunitas Honda CRF Menjelajah Belitung

Ada tujuh unit sepeda motor CRF 150 L yang ikut dalam kegiatan adventure jelajah alam ini.

Komunitas Honda CRF Menjelajah Belitung
pos belitung
Anggota komunitas sepeda motor Honda CRF Adventure Belitong istirahat disela kegiatan jelajah alam Negeri Laskar Pelangi, Minggu (6/1). 

BANGKAPOS.COM, TANJUNGPANDAN - Komunitas sepeda motor Honda CRF Adventure Belitong melakukan kegiatan jelajah alam Negeri Laskar Pelangi Part I, Minggu (6/1) lalu.

Komunitas CRF Adventure Belitong adalah komunitas resmi yang terbentuk di bawah Paguyuban Ikatan Motor Honda Belitong (IMHB).

Dalam paguyban ini terdaftar 13 member aktif dan diketuai Bro Amri. Ada tujuh unit sepeda motor CRF 150 L yang ikut dalam kegiatan adventure jelajah alam ini. Selain itu kegiatan ini juga diikuti beberapa komunitas trail lainnya yang ada di Belitung.

Menurut PIC kegiatan, Anggie Faeza, kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan titik kumpul di basecame CRF Advanture Belitung (CAB) di kediaman Bro Jeff dan langsung tancap gas menuju jalur extreme explore alam Pulau Belitung.

Banyak tantangan dan rintangan di rute jelajah alam kali ini seperti naik turun tebing, bebatuan, lumpur, pasir.

Bahkan menyeberang aliran sungai sekalipun dibabat habis. Tentunya safety gear tidak lupa karena cari aman di kegiatan advanture ini menjadi prioritas utama temen-temen komunitas trail ini.

Kegitan jelajah alam ini bertujuan untuk mempersiapkan diri dalam rangka persiapan event Explore Laskar Pelangi Island tanggal 27 hingga 28 April 2019 sekaligus menyalurkan hobi komunitas CAB explore jalur offroad di Belitung.

Kegiatan berakhir sore hari di belantara Tanjung Tinggi. Kemudian peserta langsung tancap gas pulang menuju Tanjungpandan. Terhitung para peserta menempuh perjalanan 70 kilometer dalam kegiatan explore alam Negeri Laskar Pelangi ini.

Untuk pemilik sepeda motor Honda yang ingin bergabung di IMHB atau yang hobi explore dan offroad, bisa bergabung di CAB dipersilakan menghubungi Bro Ade PP (0877-4278-8743).

Namun bila pencinta Honda ingin bergabung di komunitas lain yang tergabung di IMHB bisa hubungi Bro Manner (0819-9550-1009). (*)

Editor: tedja_permana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved