Laode M Syarif Bicara Tentang Kondisi Satu Bom Molotov Gagal Pecah

Laode M Syarif menuturkan, dia baru mengetahui bom tersebut pada pagi hari tadi.

Laode M Syarif Bicara Tentang Kondisi Satu Bom Molotov Gagal Pecah
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Suasana rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif di Kalibata Selatan, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Rumah pimpinan KPK tersebut dilempari botol berisikan spirtus dan sumbu api (molotov) di halaman rumah pada Rabu (9/1) pagi. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

BANGKAPOS.COM - Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengungkapkan satu dari dua bom molotov yang dilemparkan oleh orang tak dikenal ke kediamannya tidak pecah dan meledak.

Laode M Syarif menuturkan, dia baru mengetahui bom tersebut pada pagi hari tadi.

"Pagi ya pas bangun subuh, kebetulan salah satu bom molotovnya itu posisinya berdiri ketika dilempar, kalau yang diatas kan terbakar besar, kebetulan satu lagi itu berdiri gitu nggak pecah botol kacanya," ucap Laode Syarif di kediamannya di Jalan Kalibata Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

 Tak lama berselang, sopir pribadi Laode M Syarif pun datang dan ketika itu kondisi bom yang utuh tersebut masih menyala sumbunya.

"Terus pagi subuh ketika sopir datang itu, kondisinya masih nyala sumbunya," kata Laode M Syarif.

Namun, Laode M Syarif menuturkan ancaman teror tersebut merupakan hal yang biasa mengingat jabatannya sebagai seorang pimpinan KPK.

"Enggak apa lah bisa saja itu bagian dari pekerjaan," kata Laode M Syarif.

Sebelumnya diberitakan, kediaman Laode M Syarif menjadi sasaran terorbBom molotov oleh orang yang tak dikenal sekitar pukul 00.55 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Laode M Syarif: Satu Bom Molotov Tidak Meledak, Posisinya Berdiri ketika Dilempar (*)

Editor: kamri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved