Polres Beltim Gelar Rekontruksi Penganiayaan Berat di Tebat Gadong, Manggar

dari 11 adegan yang sudah disiapkan, ada pengembangan lagi sebanyak 5 adegan dimana empat tersangka

Polres Beltim Gelar Rekontruksi Penganiayaan Berat di Tebat Gadong, Manggar
istimewa Dokumentasi Reskrim Polres Beltim)
SatReskrim Polres Belitung timur saat mengadakan rekontruksi kasus penganiayaan berat di tebat gadong, Dusun Urisan Jaya, Desa Padang, Manggar. Rabu (10/1/2018) 

BANGKAPOS.COM,BELITUNG--Sebanyak 16 adegan rekontruksi dilakukan 4 tersangka kasus penganiyaan berat terhadap Ardianto (29) alias Momo hingga mengakibatkan meninggal dunia, yang terjadi di jalan Tebat Gadong Desa Padang pada (9/12) lalu.

Rekontruksi yang dilakukan Satreskrim Polres Belitung Timur (Beltim) berlokasi di rumah makan Fega dusun urisan, Desa Padang dan danau Tebat Gadong, jalan Tebat Gadong, kecamatan Manggar pada Rabu  (10/1/2018).

KBO Reskrim Polres Beltim, Iptu Karyadi SH menjelaskan dari 11 adegan yang sudah disiapkan, ada pengembangan lagi sebanyak 5 adegan dimana empat tersangka memperagakan 16 adegan tersebut.

"Rekontruksi, reka adegan ini terkait kasus pengroyokan sesuai pasal 170 dan subsider 351 jadi reka adegan ini untuk melihat dan mengetahui titik terang tentang terjadi kasus yang diduga terkait pasal primer  170 dengan subsider 351 ayat 2 atau 3 juncto pasal 55," ujar Iptu Karyadi kepada Posbelitung, Rabu (10/1/2018).

Ia pun menjelaskan terkait penganiyaan berat secara bersama-sama, dengan acamannya pasal 170 sembilan tahun, 351 selama lima tahun.

Adapun nama-nama inisial tersangka yakni AN (20) NP (19) sedang  dua tersangka dibawah umur yakni ML (14) SB (15) yang mana ML dan SB tidak bersekolah lagi, dan mereka ini saat kejadian itu dibawah pengaruh alkohol. (*)

Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved