Honda PCX Touring Non Stop Jelajah Ratusan Kilometer dari Bangka Menuju Palembang

Setelah Motor Honda PCX Touring Non Stop beberapa bulan lalu di tahun 2018, 7 hari 7 malam keliling di Bangka dan 7 Hari 7 malam di Belitung.

Honda PCX Touring Non Stop Jelajah Ratusan Kilometer dari Bangka Menuju Palembang
HONDA
Honda PCX Bangka sampai Palembang 

BANGKAPOS.COM -- Setelah Motor Honda PCX Touring Non Stop beberapa bulan lalu di tahun 2018, 7 hari 7 malam keliling di Bangka dan 7 Hari 7 malam di Belitung.

Kali ini Honda PCX dengan Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Bangka berangkat ke Titik 0 Km. Memulai perjalanan dari Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa Bangka Belitung.

Komunitas Honda PCX ini langsung dilepas oleh Marketing Manager Mushlih Reinaldo. Dimulai pada 6 Januari 2019.

Raffa selaku Road Captain dari HPCI dibawah naungan PT Asia Surya Perkasa melalu Main Dealer Honda wilayah Pangkalpinang merasakan sensasi berkendara yang nyaman saat melewati ratusan Kilo Meter dari Kepulauan Bangka dan Belitung hingga ke Palembang, Sumatera Selatan.

Mengendarai Honda PCX, Ia bersama rekannya merasakan Honda PCX sangat irit dalam hal bahan bakar. Setelah pengendara sudah sampai di Main Dealer Honda (HSO Palembang) mereka langsung disambut Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah HSO Palembang dan HPCI Palembang.

Perwakilan HPCI Chapter Bangka, Raffa mengatakan Touring ini dimulai dan dilepas pada 6 Januari 2019. Setelah itu mereka akan berangkat ke Jambi karena HPCI Chapter Jambi sudah menunggu untuk Gas bersama menuju Titik 0 KM. Sesampainya di HSO Palembang,

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah HSO Palembang dan HPCI Palembang karena menyambut kami dengan hangat” ujarnya

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved