Polisi Dapat Informasi Deni Kerap Konsumsi dan Edarkan Sabu

Bedasarkan informasi yang menyebutkan, pelaku kerap menkonsumsi dan mengedarkan narkoba di rumah nya.

Polisi Dapat Informasi Deni Kerap Konsumsi dan Edarkan Sabu
ist sat narkoba polres Basel
tersangka Deni Febrianto (35) dan barang bukti narkoba ist sat narkoba polres Basel 

BANGKAPOS.COM - Penangkapan Deni Febrianto (35) terduga pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis Sabu, Selasa (8/1/2018) sekira pukul 23.55 WIB lalu. Bedasarkan informasi yang menyebutkan, pelaku kerap menkonsumsi dan mengedarkan narkoba di rumah nya.

Dari informasi tersebut anggota sat res narkoba pimpinan AKP sartiadi, melakukan penyelidikan ke sekitar kediaman pelaku. Setelah dipastikan target berada di rumah, polisi pun melakukan penggerbekan di kediaman pelaku di Jendral Sudirman Tikung Nomor 172 Toboali, Bangka Selatan Basel.

tersangka Deni Febrianto (35) dan barang bukti narkoba
tersangka Deni Febrianto (35) dan barang bukti narkoba (ist sat narkoba polres Basel)

Dalam penggerbekan tersebut polisi menyita barang bukti, 2 (dua) paket kecil sabu berat bruto 0,90 gram, 1( satu) buah alat hisap/bong dari botol coca cola, 1 (satu) buah alat hisap/bong dari botol kaca, 1 (satu) buah korek api gas warna biru dan 1 (satu) buah pryrex.

"Kami dapat informasi kalau pelaku sering makai dan mengedarkan narkoba di rumah nya. Waktu kami tangkap yang bersangkutan baru selesai menkonsumsi savu. Saat di geledah kami menemukan sejumlah barang bukti sabu," ujar Satriadi mewakili Kapolres AKBP aris Sulistyono, Kamis (10/1/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved