Segera Hadir Trailer Film Dilan 1991, Lanjutan Kisah Kasih Dilan dan Milea

Segera Hadir Trailer Film Dilan 1991, Lanjutan Kisah Kasih Dilan dan Milea . . .

Segera Hadir Trailer Film Dilan 1991, Lanjutan Kisah Kasih Dilan dan Milea
instagram

BANGKAPOS.COM -- Kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea yang mampu menyihir para penonton akan segera hadir.

Baru-baru ini dikabarkan secara resmi bahwa ‘Dilan 1991’ akan tayang pada 28 Febuari 2019 mendatang. 

Bahkan melalui instagram resminya terdapat postingan yang memberikan kode jika cuplikan filmnya sebentar lagi dirilis. 

Keberhasilan film Dilan 1990 menarik penonton lebih dari 6,3 juta membuatnya menempati posisi teratas sebagai film terlaris di tahun 2018.

Kekuatan jalan cerita dan lakon dari para pemain mampu menyihir penonton sejagad Indonesia menjadi terbawa perasaa alias baper. Tak heran banyak penggemar dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Dilan dan Milea.

Baru-baru ini melalui unggahan @dilanku dibagikan foto dokumenter proses syuting Dilan 1991 yang menampilkan kedua tokoh utama mengenakan seragam SMA.

Dalam foto tersebut dibubuhi tulisan ‘Nungguin Trailer Dilan 1991?’ yang seakan memberikan kode kepada penggemarnya bahwa cuplikan film itu akan segera dirilis.

Perlu diketahui mengutip dari jateng.tribunnews.com, Film Dilan 1991 mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan.

Pada masa awal berpacaran, Milea mengalami banyak hal indah bersama sang pujangga, Dilan. Kisah cinta sewaktu SMA mereka lalui dengan banyak hal-hal romantis.

Di mata Milea, Dilan termasuk orang yang cerdas dan pintar di kelasnya, buktinya dia selalu mendapatkan ranking satu atau dua. Namun satu hal yang selalu membuat Milea cemas adalah bergabungnya Dilan dengan geng motor. Apalagi Dilan menjabat sebagai Panglima Perang.

Halaman
123
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved