Sergio Ramos Ukir Gol ke-100 kala Real Madrid Tekuk Leganes di Copa del Rey

Gol ke-100 Sergio Ramos hiasi laga Real Madrid vs Leganes dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol.

Sergio Ramos Ukir Gol ke-100 kala Real Madrid Tekuk Leganes di Copa del Rey
Twitter/Opta Jose (@OptaJose)
Bek sekaligus Kapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan gol ke gawang Leganes dari titik putih dalam laga Copa del Rey, Rabu (9/1/2019) malam atau Kamis dini hari WIB. 

Sergio Ramos Ukir Gol ke-100 kala Real Madrid Tekuk Leganes di Copa del Rey

MADRID, BANGKAPOS.COM - Gol ke-100 Sergio Ramos hiasi laga Real Madrid vs Leganes dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (9/1/2019) malam atau Kamis dini hari WIB. 

Laga Real Madrid vs Leganes berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Tiga gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos melalui tendangan penalti (menit ke-44), Lucas Vazquez (68'), dan Vinicius Junior (77'). 

Baca: Pesepak Bola Terbaik Afrika 2018 Masih Milik Mohamed Salah

Gol pertama Madrid menjadi milestone bagi Ramos. Itulah gol ke-100 dia sepanjang karier profesionalnya, dengan rincian 80 gol untuk Real Madrid, 3 (Sevilla), dan 17 (Timnas Spanyol). 

Pada pertandingan Madrid vs Leganes ini, Brahim Diaz juga melakoni debut. Pemain yang dibeli Real Madrid dari Manchester City itu masuk pada menit ke-78 menggantikan Vinicius Junior. 

Buah kemarahan

Sementara Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengungkapkan bahwa kemenangan yang diraih timnya saat menghadapi Leganes pada babak penyisihan Copa del Rey adalah buah dari kemarahan rekan setimnya setelah mengalami hasil negatif secara beruntun.

Nacho menganggap kemarahan Real Madrid berhasil disalurkan di lapangan sehingga bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Banyak hal yang terjadi tidak sesuai keinginan dan kami tidak mendapatkan hasil yang bagus. Hari ini kami bermain dengan bagus. Kami marah dan melampiaskannya di lapangan," kata Nacho dilansir dari Marca seusai laga, Kamis (10/1/2019).

Halaman
123
Editor: Jaryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved