Ustaz Arifin Ilham Sakit, Ini Video Detik-detik Dirinya Diterbangkan Naik Private Jet ke Malaysia

Video detik-detik Arifin Ilham dibawa ambulan lalu diterbangkan dengan private jet ke Malaysia untuk berobat. 

Ustaz Arifin Ilham Sakit, Ini Video Detik-detik Dirinya Diterbangkan Naik Private Jet ke Malaysia
Instagram @yusufmansurnew.
Ustaz Arifin Ilham diberangkatkan ke Penang, Malaysia, Kamis (10/1/2019), untuk menjalani perawatan medis intensif. 

BANGKAPOS.COM - Ustaz Yusuf Mansur membagikan video detik-detik Ustaz Arifin Ilham dibawa ambulan lalu masuk ke private jet (jet pribadi) untuk dibawa terbang berobat ke Malaysia, Kamis 10 Januari 2019.

"Sungguh mulia kedudukan ustadz, ulama... Yaa Allah... Doa kita semua, untuk guru kita tercinta... Mau dibawa ke Penang, Malaysia. Mksh buat yg minjemin Jet dan memfasilitasi. Dan u/ semua ustadz, ustadzah, da'i, da'iyah... Sedunia... Berikut orang2 tua, guru2nya, keluarganya, keluarga guru2nya, anak2 keturunannya semua. Hingga akhir zaman," tulis Yusuf Mansur lewat unggahan videonya di Instagram.

Baca: Ustaz Arifin Ilham Sakit, M Alvin Ungkap Fakta Lain Hubungan Ayahnya dengan Presiden Jokowi

Ustaz Yusuf Mansur juga telah mengkonfirmasi kabar diberangkatkannya Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia untuk menjalani perawatan lanjutan.

Menurut Yusuf Mansur, Arifin Ilham diberangkatkan dengan sebuah pesawat jet yang dipinjamkan oleh seseorang yang enggan disebut namanya.

Hal ini disampaikan Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew.

"Betul (dibawa ke Malaysia). Bismillah. Ada Hamba Allah yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya. Mohon doanya. Doa-doa kita juga sedekah kita.

Sekalian doakan semua yang menolong, membantu, dan melayani Ust Arifin. Termasuk doa buat yang mendoakan di dan dari seluruh dunia. Teriring juga doa untuk semua alim ulama," kata Yusuf Mansur membalas sebuah pesan WhatsApp.

 

Seperti diketahui, Kamis (10/1/2019) pagi, Ustaz Arifin Ilham dipindahkan ke rumah sakit di Penang, Malaysia untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Kabar dipindahkannya perawatan Arifin Ilham ini diinformasikan Arie Untung melalui akun Instagramnya @ariekuntung.

"Bismillahirahmanirahim

Dengar kabar pagi ini gurunda @kh_m_arifin_ilham dipindahkan perawatannya ke Penang Malaysia, mohon doanya semua teman2 semoga kesembuhan beliau dipercepat

Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau, seorang Murobi dan Hawariyyun yg dibutuhkan ummat dlm menegakan akidah

Syafahullah ya Ustazz @kh_m_arifin_ilham semoga lekas sembuh dan membuktikan Kuda warna apa yg akan melaju lebih cepat hitam atau putih?

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved