Video: Pendemo Ungkap Ada Oknum Aparat Bermain Solar di Bangka Selatan

Seorang pendemo terpaksa mengungkapkan siapa saja para oknum yang termasuk oknum aparat yang diduga bermain solar tersebut.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rasa kesal tak terbendung lagi di hati para pendemo akibat ulah segelintir oknum nekat 'bermain' dengan bahan bakar minyak (BBM) hingga seorang pendemo terpaksa mengungkapkan siapa saja para oknum yang termasuk oknum aparat yang diduga bermain solar tersebut.

Seorang pendemo, Regor mengatakan jika menurut penelusuran sekaligus bukti rekaman yang didapat pihaknya jika oknum aparat yang diduganya itu tak lain berasal dari institusi kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan (Basel).

Tak hanya itu bahkan Regor mengaku terkait persoalan langkanya BBM jenis solar di APMS Payak Ubi, Sukadamai tersebut pihaknya sempat mencoba menemui para oknum itu di APMS setempat guna menyampaikan keluhan sebagian nelayan yang merasa kesulitan mendapatkan jatah solar untuk melaut namun sebaliknya pihak pengelola justru malah menurutnya mencoba mengintimidasi.

"Ini kios-kios kami kalau kami gak ngasih kalian mau apa? begitu dia bilang. Waktu itu oknum tersebut ngancam kami. Kalian tunggu semua akan kami injak-injak," ungkap Regor mencoba menirukan perkataan oknum yang dimaksudnya itu dihadapan awak media di sela-sela kedatangannya di kantor Mapolda Kep Babel, Kamis (10/1/2019) siang. (BANGKAPOS/Ryan A Prakasa)
 

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved