Alasan Acil Tertarik Investasi Bitcoin di BTC Panda, 15 Hari Sudah Dapat Keuntungan

Ada 200 orang di Bangka Belitung yang ikut berinvestasi bitcoin melalaui BTC Panda dengan memiliki total 1695 bitcoin.

Alasan Acil Tertarik Investasi Bitcoin di BTC Panda, 15 Hari Sudah Dapat Keuntungan
Istimewa
Andre Efendy pelapor penipuan investasi uang virtual bitcoin 

BANGKAPOS.COM -- Ada 200 orang di Bangka Belitung yang ikut berinvestasi bitcoin melalaui BTC Panda dengan memiliki total 1695 bitcoin.

Nilai 1695 bitcoin ini dipasaran sekarang Rp 89 milyar lebih karena harga saat ini 1 bitcoin Rp 53 juta. Andre Efendy mengakui dirinya awal mula di Bangka Belitung yang diajak berinvestasi bitcoin di BTC Panda pada tahun 2015. Saat itu nilai bitcoin dipasaran seharga Rp 5 juta.

"Siapa yang tidak tertarik saya diminta ke Jakarta disiapkan mulai tiket, makan hingga hotel untuk mendengarkan prospek namun awalnya saya masih ragu jadi cuma investasi 0,5 Bitcoin saja pada Desember 2015," kata Bang Acil sapaan Andre Efendy

Tak menunggu lama dalam waktu 15 hari sudah mendapatkan keuntungan investasi karena harga bitcoin terus melonjak. Melihat hal itu Bang Acil menambah investasi menjadi 2 bitcoin dan mulai mengajak orang orang yang ia kenal ikut berinvestasi. Pada bulan Februari 2016 nilai sudah mencapai Rp 15 juta per 1 bitcoin. Jumlahnya orang Bangka Belitung yang ikut berinvestasi pun terus bertambah. 

Bang Acil pun terus menambah miliknya hingga menjadi 70 bitcoin.

"Karena ada pembatasan investasi di BTC Panda atas nama saya cuma 70 bitcoin tapi saya pakai nama anak dan istri saya jumlahnya mencapai 120 Bitcoin," kata Bang Acil

Namun impian meraih keuntungan dari investasi bitcoin sirna saat pembagian hasil keuntungan dari BTC pada tahun 2017 yang harusnya didapat tidak lagi jelas.

Pengurus BTC pun terkesan terus menghindar dari kejaran investor bitcoin dari berbagai daerah di indonesia termasuk dari bangka belitung. Satu persatu laporan masuk ke polisi dari berbagai daerah di Indonesia.

Bang Acil pun ikut melaporkan BTC Panda yang dianggap menipu karena tidak memberikan keuntungan.

"Awalnya saya laporan ke Polda Metro Jaya kemudian saat ini sudah dilimpahkan ke Polda Kepulauan Bangka Belitung karena TKP nya disini," kata Bang Acil.

Bang Acil membenarkan bahwa dari 1695 bitcoin milik orang Bangka Belitung yang ikut investasi pihak BTC Panda sudah mengembalikan sebanyak 200 bitcoin.

"200 bitcoin yang dikembalikan sudah saya bagikan kita menunggu niat baik mereka mengembalikan semua," kata Bang Acil. (bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved