Plafon Berserakan di Tanah Taman Koba

Dari pantauan di lokasi taman, rangka baja sebagai penyanggah palfon terlihat rusak.

Plafon Berserakan di Tanah Taman Koba
Bangkapos/Riki
Plafon taman Kota Koba kembali mengalami rusak, namun kondisi plafon saat ini, lebih parah dari kondisi sebelumnya, yang sempat rusak dan di perbaiki oleh dinas terkait. 

BANGKAPOS.COM - Bekas plafon pecah berserakan di tanah yang berada di kawasan Taman Kota Koba, Bangka Tengah, Jumat (11/1/2019).

Padahal beberapa waktu lalu, kondisi serupa juga terjadi di kawasan ini, namun telah diperbaiki oleh Pemkab Bateng.

Dari pantauan di lokasi taman, rangka baja sebagai penyanggah palfon terlihat rusak. Beberapa kerangka baja ini bengkok dan keluar dari letak pemasangannya.

Beberapa lampu yang juga menempel di plafon terlihat sudah tidak ada di tempatnya. Kondisi rumput di kawasan taman pun terlihat meninggi.

Sekretaris DLH Bateng, Haruldi mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan tersebut. Ia mengakui pembangunan taman memang menjadi ranah satuan kerja.

Namun, dirinya memastikan akan kembali melihat apakah ada anggaran pemeliharaan dan perawatan untuk taman kota ini di tahun 2019.

"Saya akan cek lagi, karena itu yang bangun Satker, nanti lihat apa masuk dalam pemeliharaan di DLH, maka akan kita alokasikan anggaran pelihara dan perbaiki mana yang rusak. Tetapi nanti Senin akan saya lihat seperti apa," jelas Haruldi.

Baca berita selengkapanya di edisi cetak Bangka Pos, Sabtu 12 Januari 2019. (Bangka Pos/Riki)

Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved