Video : Plafon Taman Kota Koba Rusak Parah, Kerangka Baja Sampai Bengkok

Tidak hanya plafon yang rusak, tetapi dudukan plafon, kerangka baja yang ada di dalam plafon terlihat

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Plafon taman Kota Koba kembali mengalami rusak, namun kondisi plafon saat ini, lebih parah dari kondisi sebelumnya, yang sempat rusak dan di perbaiki oleh dinas terkait.

Hal itu berdasarkan pantauanbangkapos.com, melihat langsung kondisi papan plafon yang sebelumnya menempel diatas atap, saat ini terlihat berserakan di tanah, selain itu lampu yang menempel di plafon telah banyak hilang.

Tidak hanya plafon yang rusak, tetapi dudukan plafon, kerangka baja yang ada di dalam plafon terlihat rusak berat, beberapa kerangka baja banyak bengkok keluar dari atap.

Selain rusaknya plafon, kondisi lainya rumput terlihat di biarkan panjang di lokasi taman, dengan kondisi ini, taman Kota Koba terkesan tak terawat,

padahal taman tersebut baru saja selesai di bangun dan diresmikan pada awal tahun 2018 dengan anggaran Rp 4 Milyar dari sumber APBN.

Sementara, Sekretaris DLH Bangka Tengah Haruldi, mengatakan, ucapan terima kasih terhadap informasi yang telah diberikan terhadap rusaknya plafon kota Taman Koba.

Menurutnya, pembangunan taman dilakukan oleh Satker, namun dirinya akan kembali melihat apakah ada anggaran pemeliharan dan perawatan untuk taman Kota itu di tahun 2019 ini. (bangkapos.com/riki pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved