Arni Bawa Sabu Pakai Avanza

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Warga Jalan Damai, Sukadamai, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan kedapatan membawa puluhan gram sabu

Arni Bawa Sabu Pakai Avanza
ist sat res narkoba Polres Basel
IRT warga sukadamai kedapatan bawa puluhan gram sabu di mobil nya 

BANGKAPOS.COM -- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Warga Jalan Damai, Sukadamai, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan kedapatan membawa puluhan gram narkoba jenis sabu- sabu, Rabu (9/1) kemarin.

Wanita bernama Arni (38) ini diringkus polisi saat melintas mengendarai mobil Toyota Avanza di Jalan Raya Gadung, di depan SD 16 Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Basel.

Ia tidak bisa mengelak saat Anggota Satres Narkoba Polres Bangka Selatan, menciduknya karena polisi menemukan paket sabu di dalam mobil tersangka.

Penangkapan bermula dari laporan bahwa Arni akan membawa sabu dalam jumlah cukup besar dari Pangkalpinang untuk diedarkan di Toboali.

Polisi langsung melakukan penyelidikan. Gerak-gerik tersangka terus diawasi, polisi pun melakukan pengintaian dan membuntuti Erni sejak dari Pangkalpinang.

Setelah memastikan bahwa Arni membawa sabu, saat tersangka tiba di Toboali, tepatnya di Jalan Raya Gadung, polisi langsung melakukan pencegatan.

Lalu petugas langsung menggeledah Erni. Polisi pun menemukan puluhan sabu barang bukti (BB) lainnya di dalam mobil yang dikendarainya. Erni pun langsung digelandang ke Mapolres Basel.

"Kami sudah amankan tersangka untuk kepentingan penyidikan," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Satriadi mewakili Kapolres Basel kepada BN, Kamis (10/1).

Menurut AKP Satriadi, saat digeledah, polisi menyita barang bukti dua paket besar sabu berat bruto 21,08 gram, satu buah kotak rokok, satu handphone merk Vivo dan satu unit mobil Toyota Avanza silver BN 2853 BS.

"Barang bukti puluhan gram sabu disimpan tersangka di kotak rokok di dalam dasboard depan mobilnya," ujar AKP Satriadi.
Sejauh ini, kata AKP Satriadi, polisi masih mendalami dan mengembangkan kasus kepemilikan narkoba tersebut. Termasuk, memburu pemasok sabu kepada pelaku.

Akibat perbuatannya, pelaku diganjar Pasal 114,112 dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana minimal lima tahun penjara. (BANGKAPO.COM/anthoni)

Baca: Polisi Kepung Rumah Gondrong,Temukan Sabu dan Ganja

Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved