Melaney Ricardo Kaget Segini Prediksi Tarif Dirinya Apabila Dijual di Prostitusi Online

Melaney Ricardo terbelalak kaget sampai mulutnya melongo ketika mendengar estimasi / perkiraan besaran tarif untuk dirinya jika dijual ke prostitusi

Melaney Ricardo Kaget Segini Prediksi Tarif Dirinya Apabila Dijual di Prostitusi Online
Instagram @melaney_ricardo
Melaney Ricardo terbelalak kaget ketika mendengar estimasi / perkiraan besaran tarif untuk dirinya jika dijual ke prostitusi 

BANGKAPOS.COM - Melaney Ricardo terbelalak kaget sampai mulutnya melongo ketika mendengar estimasi / perkiraan besaran tarif untuk dirinya jika dijual ke prostitusi online Robby Abbas.

Awalnya, Melaney Ricardo menyodorkan pertanyaan kepada Robby Abbas, eks muncikari yang diundang ke Hotman Paris Show, tayang di iNews TV Kamis malam 10 Januari 2019. 

Robby Abbas diundang ke Hotman Paris Show dalam rangka diajak mengobrol hot topic soal Vanessa Angel yang sedang kesandung kasus prostitusi online di Surabaya.

Nah, sebagai eks muncikari online, Robby Abbas ditanya oleh Hotman Paris Hutapea berapa besaran tarif yang dia tetapkan untuk para artis yang dia jual ke online.

Lantas Robby Abbas menjawab kisarannya termurah antara Rp 25 juta, sampai 150 juta, bahkan ada yang hingga Rp 300 juta.

Melaney Ricardo yang jadi pendamping Hotman Paris membawakan acara Hotman Paris iseng bertanya ke Robby Abbas, kira-kira berapa harga dirinya kalau dijual ke online.

"Sebagai mucikari, kalau lu lihat artis kaya gue, harganya berapa kira-kira?" kata Melaney sambil tertawa, namun kemudian diam karena penasaran menunggu jawaban Robby Abbas.

"Yaa lebih dari Rp 80 jutalah!" jawab Robby Abbas.

Mendengar jawaban tersebut, Melaney Ricardo kaget sampai melongo mulutnya dan spontan berdiri ke arah penonton di studio demi menunjukkan kekagetannya. 

"Waaaoooow.....!" teriak Melaney Ricardo langsung beranjak berdiri dengan mata melotot.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved