Peduli Banten dan Lampung, Bambang Patijaya Apresiasi Komunitas Seni Mahasiswa Babel

Saya apresiasi antusiasme mahasiswa menggalang donasi bagi korban bencana alam. Aksi sosial ini mengetuk rasa empati terhadap sesama

Peduli Banten dan Lampung, Bambang Patijaya Apresiasi Komunitas Seni Mahasiswa Babel
Bangkapos
Peduli Banten dan Lampung, Bambang Patijaya Apresiasi Komunitas Seni Mahasiswa Babel 

BANGKAPOS.COM--Tokoh pemuda Babel Bambang Patijaya (BPJ) menghadiri acara Charity Show sebuah kegiatan gerakan komunitas gabungan mahasiswa seni Babel yang peduli Banten dan Lampung, Jumat (11/1/2019) malam

"Saya bilang kegiatan ini cara cerdas dari komunitas mahasiswa forum komunikasi UKM seni Babel," ujar Bambang saat diwawancarai di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang.

Ia mengapresiasi dan menilai kegiatan penggalangan donasi peduli Banten dan Lampung ini sangat positif.

Charity Show gerakan komunitas gabungan mahasiswa seni Babel yang peduli Banten dan Lampung
Charity Show gerakan komunitas gabungan mahasiswa seni Babel yang peduli Banten dan Lampung (Bangkapos)

"Saya apresiasi antusiasme mahasiswa menggalang donasi bagi korban bencana alam. Aksi sosial ini mengetuk rasa empati terhadap sesama yang terkena musibah," kata Bambang Patijaya.

Menurutnya, kepedulian gabungan mahasiswa seni Babel ini membantu sesama dalam bentuk rasa kemanusiaan.

"Komunitas gabungan mahasiswa forum komunikasi seni UKM terdiri dari UBB, Pertiba, AMIK Atma Luhur, dan IAIN SAS. Mereka melakukan kreatifitas tanpa batas," terang BPJ sapaan akrabnya.

Ketua Pelaksana Charity Show Anggiansyah mengatakan acara ini merupakan kegiatan gabungan mahasiswa
peduli dan mengumpulkan donasi untuk korban bencana di Banten dan Lampung

"Kami di sini tergabung dari komunitas fokus sebuah kumpulan dari semua UKM di kampus yang memiliki seni di Pulau Bangka seperti UBB, IAIN SAS (Syeikh Abdurrahman Sidik), Pertiba, dan AMIK Atma Luhur," tuturnya.

"Jadi kami saling kolaborasi menggalang dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah, dan acara digelar dari sore hingga malam," tambahnya lagi.

Dana yang terkumpul kata Anggi disalurkan secepatnya, dan berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Sehingga dapat meringankan beban saudara kita di sana.

Sementara itu lanjut Anggiansyah mewakili teman-teman komunitas seni UKM berterimakasih juga kepada bapak Bambang Patijaya yang sempat hadir di acara kegiatan ini.

"Saya sangat berterimakasih kepada beliau, sudah hadir meluangkan waktunya datang menghadiri kegiatan donasi untuk korban bencana di Banten dan Lampung," tutup Anggiansyah.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved