Pihak Sajad Ukra Bantah Penelantaran Anak yang Dituduhkan Nikita Mirzani

Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra membantah jika dirinya melakukan penelantaran anak seperti yang dituduhkan Nikita padanya beberapa waktu lalu.

Pihak Sajad Ukra Bantah Penelantaran Anak yang Dituduhkan Nikita Mirzani
Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID
Kuasa hukum Sajad Ukra, Sunan Kalijaga dan istri baru Sajad Ukra, Medina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

BANGKAPOS.COM--Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra membantah jika dirinya melakukan penelantaran anak seperti yang dituduhkan Nikita padanya beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019) malam.

Saat itu Niki melaporkan Sajad atas tuduhan penelataran anak dari hasil pernikahan mereka pada 2013 silam, karena selama ini Sajad dinilai tak pernah memberikan nafkah bagi anak mereka yakni, Azka Raqila.

Namun, menurut pihak Sajad, pelaporan tersebut tidak sesuai fakta yang berhasil mereka kumpulkan. Apalagi fakta bantahan tersebut sudah dipegang oleh istri baru Sajad, Medina yang juga hadir pada malam ini.

"Pernyataan atau apa yang disampaikan oleh Nikita Mirzani tidak bersesuaian dengan fakta-fakta yang dimiliki oleh Sajad dan kemarin sudah diperlihatkan juga melalui ibu Medina," ungkap Sunan Kalijaga.

Sehingga pihaknya tak tinggal diam untuk segera mengklarifikasi tuduhan yang dilayangkan Nikita Mirzani pada kliennya itu.

Sebab selama ini, tuduhan penelantaran anak tersebut tidak benar adanya.

"Jadi pentingnya mengklarifikasi atas tuduhan, laporan, bahkan pernyataan dari Nikita Mirzani yang menyatakan Sajad Ukra itu tidak pernah sama sekali memberikan nafkah atau uang untuk anaknya itu sangat bisa dikatakan pernyataan yang tidak berdasar," jelas Sunan Kalijaga.

Padahal menurut Sunan, selama ini Sajad Ukra tak pernah melepas tanggung jawab dan kewajibannya sebagai seorang ayah pada putra hasil pernikahan mereka.

"Ya berdasarkan dari penjelasan ibu Medina menjelaskan ke saya, dan berdasarkan bukti-bukti yang saya terima, di situ jelas bahwa dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2018 yaitu bulan desember kemarin Sajad Ukraselaku bapak masih terus memberikan nafkah kepada anaknya ya,"

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra pada 1 Desember 2018 lalu dengan dugaan tindak pidana penelantaran anak.

Pelaporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor: LP/6567/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimum. Dalam pelaporan ini, Sajad Ukradikenakan Pasal 76 b jo pasal 77 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid berjudul: Pihak Sajad Ukra Bantah Penelantaran Anak yang Dituduhkan Nikita Mirzani, Kuasa Hukum: Pernyataannya Tidak Berdasar!

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved