Diduga Kesal Masalah Lampu Mati, Tiga Orang Keroyok Pemuda

Tiba-tiba sekitar pukul 23.00 WIB lampu tersebut mati lagi tanpa diketahui sebabnya oleh korban dan

Diduga Kesal Masalah Lampu Mati, Tiga Orang Keroyok Pemuda
Ist/ Polsek Tempilang
Tiga Pelaku pengeroyokan di Tempilang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolsek Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Ipda Eko Guntar menyampaikan, ketiga pelaku pengeroyokan terhadap Ardian Saputra (28), diduga karena kesal atas perbuatan korban dan temannya.

Pelaku pengeroyokan yakni, Syahrobika (41), Sahnimarozi (45), dan Syahmidaroni (43) memukul korban hingga lebam pada mata, pinggang dan bibirnya karena mematikan lampu.

" Kejadian ini terjadi pada Sabtu (12/1/2019), sekitar pukul 23.40 WIB, sebelumnya sekitar pukul 21.30 WIB korban datang untuk menemui temannya dipencucian motor tepatnya di pasar Walet Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, teman korban ini diduga mematikan lampu di pencucian motor tersebut, lalu ditegurlah korban oleh pelaku," terang Kapolsek, Senin (13/1/2019).

" Tiba-tiba sekitar pukul 23.00 WIB lampu tersebut mati lagi tanpa diketahui sebabnya oleh korban dan temannya," tambah Kapolsek.

Tiba-tiba pelaku yakni Syahrobika mengayunkan parang (bagian rumpul) ke  punggung korban, lalu disusul Syahnimarozi memukul dibagian matanya, Syahmidaroni memukul pada bagian bibirnya.

Korban mengalami luka lebam di pinggang, mata dan sobek di bibir bagian atas, kejadian inipun dilaporkannya ke Mapolsek Tempilang.

" Ketiga pelaku pengeroyokan yang merupakan warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, saat ini mereka diamankan bersama barang bukti berupa parang yang digunakan untuk melukai korban diamankan di Mapolsek Tempilang," jelas Kapolsek (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved