DPRD Kaget Nelayan Basel Masih Lakukan Demo

DPRD Provinsi Bangka Belitung kaget keluhan nelayan Bangka Selatan masih saja muncul sampai melakukan demo ke Polda Babel, Senin (14/1/2019).

DPRD Kaget Nelayan Basel Masih Lakukan Demo
ist Polres Basel
Ratusan massa nelayan telah berkumpul di pantai Batu Perahu, Toboali Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – DPRD Provinsi Bangka Belitung kaget keluhan nelayan Bangka Selatan masih saja muncul sampai melakukan demo ke Polda Babel, Senin (14/1/2019).

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya mengatakan SK yang dikeluarkan oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dengan membentuk tim terpadu dapat menyelesaikan permasalahan nelayan Basel.

“Kita dengan SK pembentukan tim terpadu ini bisa menyelesaikan permasalahan. Ternyata belum selesai juga. Di sini dibutuhkan tidak hanya pencegahan tapi penegakan hukum terpadu,” kata Didit Srigusjaya.

Tim terpadu terdiri dari DPK Babel atas nama Pemprov Babel, Lanal Babel dan Dit. Polairud Polda Babel, Polres Basel dan instansi terkait lainnya.

Didit menilai keberadaan tim terpadu ini sudah tepat. Akan tetapi yang dipertanyakannya peranan dari Pemerintah Propinsi Babel dan Pemda Basel tidak ada.

“SK ini sudah ada. Yang kita pertanyakan itu peranan pemerintah provinsi dan pemda basel itu di mana. Yang dibutuhkan juga kehadiran pemerintah. Di sini kita tidak melihat kehadiran pemerintah, karenanya masalah ini juga tak selesai,” kata Didit Srigusjaya. (Bangka Pos / Hendra)
 

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved