Gubernur Babel Bakal PDKT ke Maskapai Penerbangan Untuk Kerjasama Hal Ini

Kami ada beberapa strategi, pertama ingin mengadakan promosi bersama di maskapai penerbangan, Jum'at-senin karena

Gubernur Babel Bakal PDKT ke Maskapai Penerbangan Untuk Kerjasama Hal Ini
Bangkapos/Kris
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menerapkan beberapa strategi untuk tetap menarik wisatawan berkunjung ke Babel meski gejolak harga tiket pesawat yang masih tinggi.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan pihaknya berencana bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan untuk memberikan harga khsusu untuk datang ke Babel pada akhir pekan.

Namun, sayangnya Erzaldi belum menyebutkan maskapai mana saja yang akan bekerjasama dengan pihaknya.

"Kami ada beberapa strategi, pertama ingin mengadakan promosi bersama di maskapai penerbangan, Jum'at-senin karena ada kerjasma promosi harga tiket harga khusus," kata Erzaldi, Senin (14/1/2019).

Lebih lanjut, dikatakannya pihaknya juga terus menggencarkan promosi wisata Babel, sehingga Babel tetap menjadi pilihan meskipun harga tiket pesawat kurang bersahabat.

"Kita harus meningkatkan kemampuan, bagaimana agar provinsi kita tetap jadi pilihan ketimbang destinasi yang ada di tempat lainnya," katanya.

Ia menyebutkan, untuk transportasi laut juga sudah mulai digalakkan lagi. Sehingga nantinya para wisatawan memiliki alternatif transportasi.

"Laut juga akan kita kembangkan, akan ada beberapa rute baru untuk meningkatkan konektivitas," katanya.

Disinggung, soal harga tiket yang mulai turun dirinya menyambut baik hal itu. Kendati demikian, ia berharap keselamatan tetap harus diutamakan.

"Selama itu turun bisa untuk operasional dan maintenance pesawat kenapa tidak. Jangan sampai nanti tiket murah keselamatan diabaikan kita enggak mau juga, apalagi orang Babel paska JT 610 punya trauma, asal terbang dzikir terus," katanya.
(BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved