Saingan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Ayu Ting Ting Posting Liburan ke Jepang, Jadi Youtuber

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini lebih dikenal sebagai youtuber ketimbang pemain sinetron, awal karir keduanya di industri hiburan. Ayu Ting Ting

Saingan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Ayu Ting Ting Posting Liburan ke Jepang, Jadi Youtuber
tribunjakarta.com
Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Saingan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Ayu Ting Ting Posting Liburan ke Jepang, Jadi Youtuber 

"Ya senang lah ya dan dia tuh kaya tadi malam aja 'bunda ayo Iqis mau ngevlog', janganlah bunda udah ngantuk, mata bunda udah nggak kuat, kalau mau ngevlog ya ngevlog sendiri aja," ucap Ayu Ting Ting.

"Kadang dia mainan sendiri, ngevlog sendiri, pokoknya banyak deh tayangan yang memang belum ditayangin," paparnya. (GRID.ID)

Dari banyak video yang dibagikan akun Qiss You, video pada Senin (14/1/2019) memancing respons banyak warganet.

Akun youtube Ayu Ting Ting dan Bilqis memposting kala liburan di Jepang pada 2018 lalu. Selain pujian untuk Bilqis, beberapa komentar menuliskan tentang Ayu yang dianggap ngefans Nagita.

Idah mahmudah, "Aduuuh apa apa gigi apa apa gigi???emang apa yg bagus d tiru dari gigi???mang artis yg punya vlog pertama kali itu gigi ya???terus gigi tuh niru siapa tuh???skrg sok ala ala korea ,padahal ayu tuh yg artis pertama tama tampil ala ala korea,jadi yg niru siapa tuh???haduuuh sok paling mewah aja si gigi,gigi mah terkenal krn suami ayu terkenal krn perjuangannya sendiri,coba gigi ngga nikah sma Raffi??terkenal ngga???sampe skrg ngga da tuh film gigi???jadi jangan sok sokan semua seolah gigi paling paling ya??...ngaca dulu kulik dulu sebelum ngomong".

mister x kk, "Ternyata bener Ni orang penggemar berat nagita slavina .. Tak Kira media aja yg angkat begitu wkwk.. Gak malu ayu ting ting orang yg jarang nonton TV aja tau klo lu itu pingin jadi nagita slavina.. Ternyata Gak mau kalah lu wkwkwk.. Malu malu malu".

Muhammad Rahman, "Idah mahmudah E,eh Gigi tuh Sapa seh... Oh gigi tuh yang dompleng Nama suami nya secara instan Makanya bisa lakukan apa aja tapi sayang ga bisa cari duit dengan hasil kerja keras sendiri,,pdhl ph mama ga laku nyahhh".

Raffi Ahmad fokus ke Youtube

Raffi Ahmad mengaku ingin fokus terjun ke dunia Youtube.

Bahkan, ia mengaku ingin berbelok arah dari selebriti televisi menjadi artis Youtube.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved