Sungailiat Diguyur Hujan Lebat, Beberapa Titik Pemukiman Terendam Air

Baru satu jam Kota Sungailiat diguyur hujan lebat, genangan air sudah terlihat dimana-mana

Sungailiat Diguyur Hujan Lebat, Beberapa Titik Pemukiman Terendam Air
IST/Pol PP
Kondisi genangan air di Lingkungan Sidodadi Kampung Jawa Sungailiat Bangka. Tampak anggota Satpol PP Bangka sedang memantau keadaaan, Seni(14/1/2019). 

BANGKA POS.COM - Baru satu jam Kota Sungailiat diguyur hujan lebat, genangan air sudah terlihat dimana-mana. Beberapa titik pemukiman di kota ini dipenuhi air sehingga mengganggu aktivitas warga, Senin (14/1/2019).

Sementara itu jarak pandang pengendara sangat terbatas sehingga engemudi terpaksa menghidupkan lampu. Genangan air terjadi antara lain di kawasan Lingkungan Sidodadi Kampung Jawa Sungailiat, Paritpadang hingga Perkantoran Pemkab Bangka dan sekitarnya.

Kepala Kantor Satpol PP Bangka Dalyan Amrie kepada bangkaposs.com, Senin (14/1/2019) mengatakan, tim sudah diterjunkan memantau beberapa titik.

"Ada beberapa tempat seperti di Sidodadi Kampung Jawa dan Paritpadang yang terendam air. Genangan karena adanya luapan air akibat hujan lebat. Namun kondisinya masih diambang normal," kata Dalyan.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, pukul 13.58 WIB, hujan masih mengguyur Kota Sungailiat dan sekitarnya. Diprediksikan ada beberapa titik lainnya di pemukiman warga yang tergenang air, namun belum ada laporan pasti soal kerugian materil.

"Kita masih pantau beberapa titik, mudah-mudahan air segera surut," harap Dalyan. (Bangka Pos/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved