Tiga Buruh Harian Diamankan Polisi karena Diduga Melakukan Pengeroyokan

Tiga warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat diamankan polisi setempat karena diduga melakukan pengeroyokan, Minggu (13/1/

Tiga Buruh Harian Diamankan Polisi karena Diduga Melakukan Pengeroyokan
Ist/ Polsek Tempilang
Tiga Pelaku pengeroyokan di Tempilang 

BANGKAPOS.COM -- Tiga warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat diamankan polisi setempat karena diduga melakukan pengeroyokan, Minggu (13/1/2019)

Meraka adalah Syahrobika (41), Sahnimarozi (45), dan Syahmidaroni (43) yang merupakan warga Desa Air Lintang, kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian.

"Ketiganya kami amankan karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap Ardian Saputra (28), pada Sabtu (12/1/2019) lalu, kejadian pengeroyokan tersebut terjadi sekitar pukul 23.40 WIB di Pasar Walet Desa Air Lintang, ujar Kapolsek Tempilang, Senin (14/1/2019)

Pengamanan ketiga pelaku ini berdasarkan laporan polisi LP/B-/ 017 / I /2019/Babel/Res Babar/Sek tempilang tanggal 13 Januari 2019, yang dibuat oleh korban.

Ketiganya berhasil diamankan di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan. Saat ini mereka pun mendekam di Mapolsek Tempilang untuk dimintai keterangan atas perbuatannya.

"Dari kejadian ini kami mengamankan barang bukti berupa satu bilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk melukai korban, korban mengalami luka lebam di mata dan pinggang, bibir pecah," terang Kapolsek 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved