Tony Minta Inspektur Bandara Turun, Awasi Harga Tiket di Bangka Belitung

Kenaikan harga tiket pesawat Pangkalpinang-Jakarta atau sebaliknya sudah tak wajar lagi. Kondisi ini sangat berpengaruh besar pada perekonomian

Tony Minta Inspektur Bandara Turun, Awasi Harga Tiket di Bangka Belitung
Bangka Pos / Hendra
Tony Purnama, Wakil Ketua DPRD Propinsi Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kenaikan harga tiket pesawat  Pangkalpinang-Jakarta atau sebaliknya sudah tak wajar lagi. Kondisi ini sangat berpengaruh besar pada perekonomian di Bangka Belitung.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Tony Purnama mengatakan naiknya harga tiket pesawat ini sangat memberatkan masyarakat di Bangka Belitung.

“Mahalnya harga tiket pesawat ini berpengaruh besar pada perekonomian kita. Karenanya kita menyarankan agar inspektur bandara turun tangan. Awasi mahalnya harga tiket pesawat ini, kita nilai sudah tidak wajar lagi,” kata Tony Purnama, Senin (14/1/2019).

Lanjut Tony, mahalnya harga tiket ini akan menurunkan kunjungan wisatawan di Bangka Belitung. Padahal saat ini pariwisata Bangka Belitung sedang berkembang.

“Kalau beginikan pariwisata kita juga bisa turun lagi. Dan sangat pengaruh pada seluruh sektor perekonomian kita. Termasuk Bangka Selatan, tingkat kunjungan wisatawan kita bisa turun. Padahal kita sedang menggalakkan kunjungan wisatawan ke Bangka Selatan,” ujar Tony Purnama.

Dia berharap harga tiket yang mahal ini tak dibiarkan. Harus ada solusi tepat agar harga tiket di Bangka Belitung turun. (Bangka Pos / Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved