Video: Bantu Industri di Babel, Pemprov Ajukan Raperda ke DPRD

Pemprov Babel ajukan raperda tentang pembangunan industri Bangka Belitung 2019-2018 ke Paripurna DPRD Babel, Senin (14/1/2019).

BANGKAPOS.COM  -- Pemprov Babel ajukan raperda tentang pembangunan industri Bangka Belitung 2019-2018 ke Paripurna DPRD Babel, Senin (14/1/2019).

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah mengatakan banyak industri di Babel yang harus diatur dalam perda ini dan setiap daerah mempunyai karakter industrinya masing-masing.

 "Ada industri pariwisata, tambang, dan juga kerajinan tangan. Nah melalui perda ini kita atur sesuai dengan bidangnya," kata Abdul Fattah usai menghadiri paripurna.

Lanjut Wagub, dengan perda tersebut masyarakat yang ingin membangun usaha dan berurusan dengan dunia industri akan lebih mudah dan jelas.

 "Nanti kalau masyarakat masuk ke industri kita juga harus jelas seperti apa. Dimana pemerintah untuk menempatkan diri dan membantu dunia industrin untuk masyarakat," kata Wagub.

 Dia berharap dengan adanya raperda pembangunan industri Babel ini dapat membantu masyarakat di Bangka Belitung. (Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved