Berkendara Dengan Toyota Yaris, Sopir dan Penumpang Tidak Mudah Capek

Toyota New Yaris dengan tampilan yang kian modern, dan tentunya terlihat lebih stylish

Berkendara Dengan Toyota Yaris, Sopir dan Penumpang Tidak Mudah Capek
KOMPAS.com
Berkendara dengan All New Toyota Yaris di dalam hingga ke luar kota pun masih cukup mumpuni. 

BANGKAPOS.COM - Toyota Yaris merupakan jagoan PT Toyota Astra Motor (TAM) di segmen hatchback sejak tahun 2006. Pada awal tahun 2018 hadir New Yaris dengan tampilan yang kian modern, dan tentunya terlihat lebih stylish.

Bukan hanya tampilan yang mengalami ubahan cukup signifikan, tingkat kenyamanan berkendara juga menjadi fokus perhatian. Alhasil, mampu memberikan rasa nyaman ketika duduk di bangku pengemudi maupun penumpang depan dan belakang.

Tempat duduk baris pertama dan kedua mampu memberikan rasa nyaman. Berkendara di dalam hingga ke luar kota pun masih cukup mumpuni, karena sopir dan penumpang tidak mudah merasa pegal atau capek.
Pemilihan material jok hingga busa yang tebal dan empuk menjadi faktor utama, dalam hal kenyamanan berkendara. Pendukung lain, yaitu desain dashboard dan fitur hiburan yang tersedia sangat mudah dan praktis dioperasikan oleh penumpang depan atau pengemudi.

Centre Console dirancang unik bagai ombak surfing, menghadirkan interior yang dinamis, ditambah dengan penggunaan ornamen silver terasa lebih modern. Tombol pengatur AC pun anyar dan lebih mudah dalam pengoperasian.

Audio Entertainment pada New Yaris dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Khusus untuk tipe G & TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod Ready, Miracast, Weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Selain itu, tempat penyimpanan botol minum juga cukup banyak, hampir di setiap pintu tersedia sehingga ketika di jalan atau melakukan perjalanan ke luar kota, bisa menyimpan tempat minum yang lebih banyak.
Belum lagi mengenai bagasi yang luas, bisa menyimpan barang bawaan seperti dua koper berukuran besar atau galon (tempat air mineral), dan lain sebagainya.

Tombol membuka bagasi nyaman dan sangat mudah ketika membuka bagasi untuk memasukkan barang di bagasi yang lapang.

Paling penting lagi, suasana kabin begitu luas, terutama untuk headroom dan juga legroom. Jok depan bisa diatur tinggi rendah, dan juga maju mundur sesuai dengan tingkat kenyamanan pengemudi dan penumpang.
Terakhir yang juga menjadi nilai plus, yaitu mengenai kesenyapan kabin. Suara bising dari luar seperti knalpot mobil atau motor hingga bunyi putaran ban dengan aspal mampu diredam dengan baik, sehingga orang yang di dalam mobil tetap merasa nyaman. 

Editor: rusaidah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved