Gara-gara Lampu, Ardian Diserang Pakai Parang

Tiga warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat diamankan polisi, Minggu (13/1).

Gara-gara Lampu, Ardian Diserang Pakai Parang
Ist/dok.Polsek Tempilang
Tiga pelaku pengeroyokan terhadap Ardian Saputra. 

BANGKAPOS.COM  -- Tiga warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat diamankan polisi, Minggu (13/1). Ketiganya Syahrobika (41), Sahnimarozi (45) dan Syahmidaroni (43) ditangkap karena melakukan pengeroyokan.

"Ketiganya kami amankan karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap Ardian Saputra (28), pada Sabtu (12/1) lalu. Pengeroyokan terjadi sekitar pukul 23.40 WIB di Pasar Walet Desa Air Lintang," ujar Kapolsek Tempilang, Ipda Eko Guntar, Senin (14/1).

Menurut Ipda Eko, ketiga pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian diringkus polisi berdasarkan laporan korban ke Polsek Tempilang, Minggu (13/1).

Lanjut Ipda Eko, setelah menerima laporan korban, pihaknya langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap para pelaku di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan. Ketiganya kini mendekam di Mapolsek Tempilang untuk dimintai keterangan.

"Dari kejadian ini kami mengamankan barang bukti berupa satu bilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk melulai korban," terang Ipda Eko.

Ia menambahkan, motif ketiga pelaku melakukan pengeroyokan diduga kesal atas perbuatan korban dan temannya karena mematikan lampu.

"Sebelumnya sekitar pukul 21.30 WIB korban datang untuk menemui temannya di pencucian motor tepatnya di Pasar Walet Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang. Teman korban ini diduga mematikan lampu di pencucian motor tersebut, lalu korban ditegur oleh pelaku," terangnya.

Setelah lampu dihidupkan, sekitar pukul 23.00 WIB, lampu tersebut mati lagi tanpa diketahui sebabnya oleh korban dan temannya.
Tiba-tiba saja pelaku Syahrobika mengayunkan parang (bagian tumpul) ke punggung korban, lalu disusul Syahnimarozi memukul mata korban. Syahmidaroni juga ikut memukul korban pada bagian bibir.

Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka lebam di pinggang, mata dan sobek pada bibir bagian atas. (muhammad noordin)

Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved