Hari Terakhir Pemberkasan CPNS Babar, BKPSDM Akan Tunggu Sampai Sore

Kami akan tunggu sampai sore ini bagi peserta yang belum menyerahkan berkasnya, karena hari

Hari Terakhir Pemberkasan CPNS Babar, BKPSDM Akan Tunggu Sampai Sore
Bangkapos/Nordin
Sholihin Kabid Mutasi dan pengadaan BKPSDM Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kabid Pengadaan dan Mutasi BKPSDM, Kabupaten Bangka Barat, Sholihin menyampaikan, hari terakhir pemberkasan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di wilayahnya akan ditunggu sampai hingga sore, Selasa (15/1/2019).

Dikatakannya, hingga Senin (14/1/2019), sekitar pukul 17.30 WIB, masih ada sekitar 40 lebih peserta yang belum menyerahkan berkas-berkasnya dari 249 lulus CPNS.

" Kami akan tunggu sampai sore ini bagi peserta yang belum menyerahkan berkasnya, karena hari ini terakhir pemberkasan," sebut Sholihin, Selasa (15/1/2019).

Dia menerangkan, jika ada peserta yang belum menyerahkan berkas hingga hari terakhir, pihaknya akan meminta rekomendasi dari bupati atau kepala dinas terkait.

" Kami akan menanyakan apa permasalahannya hingga belum menyerahkan berkas pada tanggal yang telah ditetapkan, karena kalau misalkan seminggu kemudian baru munculkan berarti buang-buang waktu, " terang Sholihin.

Terpisah salah seorang CPNS di Babar Fitria (29), menyampaikan dirinya datang mengurus berkas dihari terakhir karena melengkapi kekurangan.

Dikatakan CPNS formasi guru kelas ini, sebelumnya dia sudah menyampaikan berkasnya, namun ada kekurangan dan harus dilengkapi.

" Alhamdulillah sudah selesai semua berkas dikumpul, kemarin ada kendala di legalisirnya, jadi harus melengkapinya. Kalau selama pemberkasan ini tidak ada kendala, semua seperti dimudahkan," tutur Fitria (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved