Pria 45 Tahun Ini Raib Setelah Terpeleset dan Terjatuh dari Jembatan Gantung

Malang apa yang dialami Wanadi (45) warga Desa Lubuk Tabun, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat. Pasalnya, ia raib

POSBELITUNG.CO - Malang apa yang dialami Wanadi (45) warga Desa Lubuk Tabun, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat. Pasalnya, ia raib ditelan arus sungai Manna di desa setempat.

Hingga kini Tim dari Basarnas Palembang, Pos Sar Pagaralam, BPBD, kepolisian, TNI dan warga, masih melakukan pencarian. Informasi yang berhasil didapat kejadian bermula, Senin (14/01/2019) sekira pukul 06.00 WIB korban menyeberangi jembatan gantung di atas sungai.

Naas, tiba tiba korban terpeleset dan terjatuh dari jembatan gantung. Warga sontak langsung bergegas lakukan upaya penyelamatan. Sayangnya, arus sungai yang deras rupanya jadi kendala. Seketika Wanadi tak lagi terlihat, ketika warga mencoba memberikan pertolongan.

"Anggota penyelamat bersama warga langsung melakukan pencarian. Tapi hingga saat ini belum ditemukan. Keterangan warga, korban ini mengidap gangguan jiwa, " terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Tanjung Sakti, Iptu Ramadhan.

Dikatakanya penyisiran ke sejumlah titik arus sungai saat ini terus dilakukan. Petugas di lapangan belum bisa memastikan, Wanadi sudah meninggal dunia atau selamat.

"Petugas kita masih melakukan pencarian, doakan saja semoga korban cepat ditemukan. Kita imbau warga waspada, mengingat saat ini sudah musim penghujan disertai angin kencang, " ujar Marjono, Kepala BPBD Lahat.(tribun sumsel)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved