Abdul Qodir Jaelani dan Aaliya Massaid Saling Memuji Seusai Dicomblangi Maia Estianty

Rupanya Aaliya Massaid dan Dul sering berkomunikasi agar kenyamanan dalam hubungannya tetap terjalin dan mengarah ke jenjang berikutnya

Abdul Qodir Jaelani dan Aaliya Massaid Saling Memuji Seusai Dicomblangi Maia Estianty
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Abdul Qodir Jaelani ketika ditemui bersama Aaliya Massaid, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, MAMPANG PRAPATAN - Setelah dicomblangin atau dijodohkan di Bali oleh musisi Maia Estianty (42), rupanya kedekatan Aaliya Massaid (16) dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul (18) semakin intens.

Setelah pulang dari Bali, rupanya Aaliya Massaid dan Dul sering berkomunikasi agar kenyamanan dalam hubungannya tetap terjalin dan mengarah ke jenjang berikutnya.

Aaliya Massaid mengaku bahwa setelah dijodohkan, ia mencoba membuka hatinya untuk Dul.

Mereka pun tidak menampik langsung berbincang-bincang dan melakukan pendekatan paska perjodohan berlangsung.

"Jadi setelah itu (perjodohan) Dul juga baru sampe waktu itu kan. Nah, kita terus ngobrol di Bali. Ya pendekatan lah," kata Aaliya Massaid ketika ditemui bersama Dul, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Aaliya mengaku bahwa sosok Dul membuatnya nyaman dan yakin untuk membuka hatinya kepada anak dari pernikahan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Setelah berbincang dan berkomunikasi, anak dari pernikahan selebriti Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu nyambung dengan Dul.

"Dia (Dul) ini anaknya sebenernya ya sama rock n roll juga sama aku, jadi orangnya apa adanya. Jadinya aku nyaman aja," ucapnya.

Selain rock n roll, alasan Aaliya mau dengan Dul karena memang sosok adik dari Al dan El itu juga dianggapnya unik dan penasaran untuk mengetahui sosok pribadinya lebih jauh.

"Dul itu orangnya unik ya,maksudnya itu susah dicarilah. Sisi senimannya sangat tinggi, dan ibadahnya kuat banget, di Bali aja dia selalu sholat," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: ediyusmanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved