Asisten Pribadinya Terlibat Jaringan Narkoba, Ivan Gunawan Akan Dipanggil Sebagai Saksi

AJA diamankan Polisi lantaran keterlibatannya dalam karena keterlibatannya atas peredaran Gelap Narkoba pada Senin (14/1/2019)

Asisten Pribadinya Terlibat Jaringan Narkoba, Ivan Gunawan Akan Dipanggil Sebagai Saksi
DHONI SETIAWAN/KOMPAS IMAGES Ilustrasi
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Seorang pria berinisial AJA (36) yang diduga asisten pribadi artis Ivan Gunawan ditangkap Petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di Jakarta Selatan.

AJA diamankan Polisi lantaran keterlibatannya dalam karena keterlibatannya atas peredaran Gelap Narkoba pada Senin (14/1/2019).

AJA juga disinyalir terkait dalam jaringan kokain Indonesia.

"Yang jelas ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia dan masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif," Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz, Rabu (16/1/2019).

Terkait adanya dugaan keterlibatan fublic figur Ivan Gunawan, rick Frendiz mengatakan, pihaknya akan segera memanggil Ivan Gunawan untuk menjadi saksi atas pengungkapan ini.

Dari penangkapan tersebut didapat sejumlah barang bukti berupa 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi.(*)

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Asisten Pribadinya Terlibat Jaringan Kokain, Ivan Gunawan Akan Diperiksa Polisi

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved