Begini Kesan Warga Belitung Saat Bertemu Langsung Bambang Patijaya

Sebagai warga Erni mengaku senang dikunjungi Bambang Patijaya karena bisa bertemu langsung sosok

Begini Kesan Warga Belitung Saat Bertemu Langsung Bambang Patijaya
Bangkapos
Bambang Patijaya bersama warga Sijuk 

BANGKAPOS.COM--Tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya menyambangi warga Tanjung Binga, Sijuk di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung (Babel).

Kedatangan pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Babel tersebut disambut antusias dan mendapat kesan tersendiri bagi Erni (44) warga setempat.

"Baru jumpa sama pak Bambang di sini, mirip sama pak Isyak (Wakil Bupati Belitung) ya," tukasnya sembari tersenyum di Tanjung Binga, Belitung, Senin (14/1/2019) malam.

Sebagai warga Erni mengaku senang dikunjungi Bambang Patijaya karena bisa bertemu langsung sosok pebisnis muda dan tokoh pemuda Babel yang banyak berkontribusi di Bumi Serumpun Sebalai.

"Seneng ketemu beliau, orangnya baik. Terimakasih sudah datang bersilaturahmi ke Belitung. Semoga sukses pak," ia menuturkan.

"Tadi juga pas dialog, pak Bambang Patijaya sejak lama sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat Babel," tambah Erna.

Di kesempatan yang sama Bambang Patijaya mengemukakan bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka silaturahmi, berdialog santai, dan menyerap aspirasi warga secara langsung.

"Kita datang bertatap muka langsung kepada warga untuk menyampaikan gagasan, saling berdiskusi, bertukar pikiran, dan memberi solusi kepada warga," ucapnya.

Pria yang kerap disapa BPJ itu menuturkan bahwa antusias dan semangat yang luar biasa dari warga setempat menjadi rasa syukur, dan energi positif baru untuknya dan masyarakat.

"Pasalnya saya dapat kembali mendengar masukan. Kedatangan kita dalam rangka silaturahmi, dialogis santai bertatap muka langsung, saling berdiskusi, serta menyerap aspirasi," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam kegiatannya kali ini bertujuan bersosialisasi, menyerap berbagai aspirasi warga Belitung.

"Kita serap aspirasi terkait problem masyarakat seperti kesehatan, pariwisata, pertanian, dan nelayan.

Menemui masyarakat langsung jauh lebih baik daripada berbicara dengan mereka dari telephone," pungkas Bambang Patijaya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved