Justiar Target Raih Piala Adipura Kencana

Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan kembali meraih penghargaan Piala Adipura Tahun 2018.

Justiar Target Raih Piala Adipura Kencana
Humas Pemkab Bangka Selatan
Piala Adipura Kota Toboali diserahkan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla kepada Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, di Auditorium Dr. Suedjarwo, Gedung Mandala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/1) 

BANGKAPOS.COM - Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan kembali meraih penghargaan Piala Adipura Tahun 2018.

Piala Adipura diserahkan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla kepada Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, di Auditorium Dr. Suedjarwo, Gedung Mandala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/1)

Justiar Noer, mengaku bangga karena Bumi Junjung Besaoh menjadi salah satu daerah yang dinilai kebersihan dan pengelolaan sampahnya mempuni.

Kedepan pihaknya akan mencari inovasi serta terobosan peng­elolaan lingkungan yang lebih baik lagi.

“Patut berbangga, artinya lingkungan daerah kita sudah baik. Kalau bisa prestasi semacam ini dipertahankan 4 kali berturut turut supaya bisa meraih Adipura Kencana. Mudah-mudahan kedepan masyarakat lebih peduli. Sebab kalau tidak penghargaan pemerintah pusat seperti ini tidaklah berarti,” ujar Justiar

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan ratusan pasukan kuning dan taman kota serta seluruh masyarakat bersuka ria menyambut kedatangan Piala Adipura tahun 2018 di Balai Daerah Pemkab Basel, Selasa (15/1).

Penyambutan dihadiri Kepala OPD, unsur Muspida, anggota DPRD, tokoh masyarakat setempat.

Seremonial penyambutan dihadiri Wakil Bupati, Riza Herdavid, Kolabolator Adipura Ekawati Justiar, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKPLH) Gatot, Kabag Ops Kompol Irwan, Kasi Intel Kejari Dody Purba.

Rangkaian kegiatan penyambutan menjadi lebih semarak dengan penampilan dan aksi sanggar tari serta lantunan lagu daerah.

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengaku bangga karena ini merupakan piala Adipura yang kedua kalinya diraih, setelah piala adipura pertama diraih tahun 2017.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved