Sosok Nugroho Muji Pamungkas, Direktur RSUD Depati Hamzah yang Baru

dr Nugroho Muji Pamungkas Sp.B resmi menjabat sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah yang baru, Rabu (17/1/2019).

Sosok Nugroho Muji Pamungkas, Direktur RSUD Depati Hamzah yang Baru
BANGKA POS/ DEDY QURNIAWAN
Direktur RSUD Depati Hamzah dr Nugroho Muji Pamungkas Sp.B seusai dilantik Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Rabu (16/1/2019). 

BANGKAPOS.COM - dr Nugroho Muji Pamungkas Sp.B resmi menjabat sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah yang baru, Rabu (17/1/2019). Dia adalah satu dari tiga pejabat yang dilantik Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) pagi tadi.

dr Nugroho biasa dipanggil dr Toto. Ia merupakan dokter PNS di RSUD Depati Hamzah dengan mengawali karirnya sebagai dokter umum di sana pada 2008.

Pada 2009, kelahiran Pangkalpinang 13 September 1982 ini mengambil pendidikan spesialis bedah di Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung dan selesai pada Januari 2015. Pada Maret 2015, ia kembali bertugas di RSUD Depati Hamzah tetapi sebagai dokter spesialis bedah.

dr Toto juga pernah menjabat Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Depati Hamzah selama dua tahun. Ia juga menjadi pengurus persatuan ahli bedah di Provinsi Bangka Belitung.

Istirnya, dr Eufracia Ratna Hany Perdani adalah dokter umum di Puskesmas Kacangpedang.

Sebelumnya Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melantik tiga pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (16/1/2019) pagi. Pelantikan berlangsung di eks ruang rapat wali kota, Kantor Wali Kota.

Mereka yang dilantik adalah Direktur RSUD Depati Hamzah yang kini dijabat oleh pejabat definitif yakni dr Nugroho Muji Pamungkas Sp.B. Dia sebelumnya adalah dokter spesialis bedah di RSUD Depati Hamzah.

Kemudian Asban Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Pangkalpinang kini menjabat Staf Ahli Bidang Kemsyarakatan dan SDM Setda Kota Pangkalpinang. Kepala Dishub Pangkalpinang saat ini di-Plt-kan kepada Sekretaris Dishub Pangkalpinang Ubaidillah.

Lalu, Izwarhadi yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Pangkalpinang kini memimpin Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkalpinang.

Pelantikan berlangsung lancar dan dihadiri oleh Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang Abang Hertza, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pangkalpinang.

(BANGKAPOS.COM / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved