Video : Rakor Gubernur dengan Bupati dan Walikota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2019

Sebanyak 109 perangkat teknis dari OPD Se-Provinsi Bangka Belitung turut serta mengikuti kegiatan tersebut.

BANGKAPOS.COM  - Rapat koordinasi Gubernur dengan Bupati dan Walikota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2019 dilaksanakan di ruang pertemuan Satu Hati Bangun Negri (SHBN) Kantor Bupati Belitung Timur, pada Rabu, (16/1/2018).

Sebanyak 109 perangkat teknis dari OPD Se-Provinsi Bangka Belitung turut serta mengikuti kegiatan tersebut. Rapat Koordinasi Gubernur dengan Bupati dan Walikota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2019 rencananya akan berlangsung selama dua hari pada 16-17 Januari 2018.

Wakil Gubernur Abdul Fatah membuka secara simbolis rapat teknis yang mengawali Rapat Koordinasi tersebut. Wagub menjelaskan rapat ini untuk mencari solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi Kabupaten Kota di Provinsi Bangka Belitung.

"Dari permasalahan -permasalahan tersebut kami coba inventerisir, dengan membagi menjadi 10 kelompok, oleh karena itu akan mereka bahas bersama-sama dan kemudian akan menghasilkan suatu kemufakatan dan menyelesaikan persoalan secara bersama," ujar Fatah Rabu, (16/1/2018).

Wagub menyampaikan untuk hasil rapat akan dibawa ke paripurna besok Kamis (17/1) dimana akan hadir Gubernur dan seluruh Bupati dan walikota, untuk kesepakatan cara menyelesaikan permasalahan. (posbelitung/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved