Keanehan Dibalik Tewasnya Deasy Tuwo Akibat Diterkam Buaya

Terdapat kejanggalan mengenai tewasnya Deasy Tuwo, yaitu posisi sandalnya. Sebab, sandal Deasy antara satu dengan yang lainnya terpisah.

Keanehan Dibalik Tewasnya Deasy Tuwo Akibat Diterkam Buaya
Facebook/Arianto Lolowang via Tribun Manado
Hal aneh di balik kematian Deasy Tuwo akibat diterkam buaya 

BANGKAPOS.COM - Kematian Deasy Tuwo, perempuan berusia 44 tahun usai diterkam buaya berukuran 5 meter menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

Deasy ditemukan tewas mengenaskan di areal perusahaan pembibitan mutiara di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Jumat (11/01/2019) pukul 08.45 Wita.

Diduga, perempuan warga Desa Suluun, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, tersebut diterkam oleh buaya yang sengaja dibesarkan di lokasi tersebut.

Saat ditemukan, kondisi tubuh Deasy Tuwo sangat mengenaskan dan sudah tidak utuh.

"Para saksi melihat tidak ada orang yang berada di dalam areal perusahaan tersebut. Namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia berada di atas kolam tempat peliharaan seekor buaya, dan mereka melihat yang terapung itu seperti tubuh manusia. Atas temuan tersebut mereka melaporkan ke Mapolsek Tombariri," kata Kapolres Tomohon AKBP Raswin dalam keterangan tertulis, Jumat sore.

Dikutip dari Grid.ID, dugaan sementara Deasy terpeleset saat akan memberi makan buaya bernama Merry itu.

Namun, tak sedikit warganet yang menduga kematian Deasy bukan karena kecelakaan terpeleset saat memberi makan buaya.

Banyak yang menduga Deasy menjadi korban pembunuhan atau perkosaan yang tubuhnya dibuang ke kandang buaya.

Seperti dikutip dari manado.tribunnews.com, salah seorang pengguna Facebook dengan nama Ahmad Maulana Lukman postingannya yang berisi keraguannya atas penyebab kematian Deasy karena dimakan buaya, menjadi viral.

Dalam unggahan yang ditulis di Facebook pada 13 Januari 2019 pukul 19.22 Wita itupun ternyata sepemikiran dengan banyak warganet lainnya.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved