Klub Promosi Ini Usulkan Ada Pemain Asing di Liga 2 2019

Manajemen ingin PSSI memberikan slot pemain asing untuk klub liga 2 2019

Klub Promosi Ini Usulkan Ada Pemain Asing di Liga 2 2019
simamaung.com
Selebrasi Vladimir Vujovic ketika masih membela Persib Bandung, Indonesia Super League (ISL) musim 2014/2015. 

BANGKAPOS.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, resmi ditunjuk sebagai pelatih Bogor FC untuk Liga 2 2019.

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra menjelaskan, Vujovic bakal dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan bersama Bogor FC pada Liga 2 2019.

Bogor FC dan Vladimir Vujovic sudah sepakat, tetapi pelatih asal Montenegro tersebut belum melakukan tanda tangan kontrak.

Rencananya, Vladimir Vujovic akan melakukan tanda tangan kontrak bersama Bogor FC di Jakarta, Selasa (22/1) pekan depan.

Vujovic yang musim lalu bermain di Bhayangkara FC saat ini masih berada di negaranya, Montenegro.

Mantan pemain Persib Bandung itu sudah memutuskan untuk gantung sepatu dan fokus ke karier kepelatihannya.

"Kami terus berkomunikasi dengan Vladimir Vujovic untuk pembentukan tim, sampai pemain pun sudah kami persiapkan," kata Effendi.

Lebih lanjut, Effendi Syahputra mengungkapkan alasan memilih pelatih berusia 36 tahun tersebut. Alasannya lebih kepada Vujovic yang sudah berkarier di sepak bola Indonesia sejak 2014.

"Dia paham sepak bola Indonesia dan punya pengalaman. Yang pasti, dia punya ambisi, karena bilang ke saya bahwa dia sudah lelah jadi pemain, dan menjadi pelatih merupakan tantangan yang diinginkan," katanya.

Saat masih menjadi pemain, Vujovic sudah memiliki lisensi kepelatihan B UEFA. Saat ini, Vujovic sedang mengambil lisensi kepelatihan A UEFA.

Halaman
123
Tags
Liga 2
PSSI
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved