Besok, Main Dealer Toyota Babel Resmi Luncurkan MPV Sejuta Umat Avanza Facelift

Main Dealer Toyota Bangka Belitung, PT Istana Agung Babel secara resmi akan meluncurkan model terbaru dari MPV Sejuta Umat, Avanza, Sabtu (19/1)

Besok, Main Dealer Toyota Babel Resmi Luncurkan MPV Sejuta Umat Avanza Facelift
az
Wajah depan New Avanza 

BANGKAPOS.COM - Main Dealer Toyota Bangka Belitung, PT Istana Agung Babel secara resmi akan meluncurkan model terbaru dari MPV Sejuta Umat, Avanza, Sabtu (19/1), bertempat di Showroom Toyota Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang. Peluncuran secara nasional Toyota Avanza sudah berlangsung tanggal 15 Januari 2019 oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Acara peluncuran Toyota Avanza Facelift akan dimulai pukul 8.30 pagi hingga selesai. Jadi bagi Anda pecinta otomotif, terutama penggemar Toyota jangan sampai lewatkan acara ini. Silahkan lihat secara langsung tampilan keren dari Toyota Avanza Facelift.

Berstatus "facelift" atau wajah baru, apa saja ubahan eksterior dari mobil terlaris sepanjang masa ini?

Mengutip dari Kompas.com yang mendapat kesempatan buat melihat langsung versi Veloz. Bagian utama yang mendapat sentuhan baru tentu saja adalah wajah depan. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ada sentuhan desain Voxy pada Avanza terbaru ini. Bagian sisi tempat bernaungnya foglamp (lampu kabut) adalah sektor yang mirip Voxy.

Bagian lampu utama (head lamp) model sipit dengan teknologi LED. Ada dua layer pada bagian lampu yang terpisahkan lis panjang. Bagian bawah head lamp berfungsi sebagai lampu sein. Sedangkan lampu kabut di bagian bawah.

Sentuhan chrome ada di bagian lis depan, berpadu dengan grill yang memanjang sampai bawah. Sayang, lis gril sedikit lebar jaraknya hingga bagian radiator terlihat sangat jelas. Bibir bemper bawah (spoiler) mempermanis wajah depan Avanza ini.

Bagian pelek juga mengalami sentuhan, dengan desain baru dan warna dual tone. Sementara cover spion masih sama dengan model sebelumnya. Ada spoiler samping dengan lis, untuk memberikan kesan ceper.

Bagian belakang New AvanzaAzwar Ferdian/Kompas.com Bagian belakang New Avanza

Perubahan lain ada pada bagian antena yang tidak lagi ada di pillar A. Antena Avanza kini sudah memakai model sirip hiu atau shark fin.

Ubahan sampai ke bagian buritan dengan lampu yang memanjang ke tengah. Tapi ini hanya berfungsi sebagai reflektor. Untuk dudukan nomor polisi dibuat lebih bergaya dengan figura warna hitam.

Bagian bemper juga dibuat lebih lebar agar tampak kekar. Lalu ada ubahan sedikit di bagian spoiler atas, plus lampu rem di bagian atas.

Itulah sedikt gambaran ubahan Toyota Avanza terbaru yang disuguhkan awal tahun ini. Bagi yang masih penasaran bisa datang langsung pada peluncurannya di showroom PT Istana Agung Babel. (*)

//
Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved