Esteban Vizcarra Resmi Jadi Pemain Persib Bandung, Warisi Nomor Punggung 7 Milik Atep

Persib Bandung atau tim berjulukan Maung Bandung ini secara resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra sebagai rekrutan

Esteban Vizcarra Resmi Jadi Pemain Persib Bandung, Warisi Nomor Punggung 7 Milik Atep
KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI
Setelah Diresmikan Persib Bandung, Esteban Vizcarra akhirnya mewarisi nomor 7 (tujuh) yang sebelumnya milik pemain terdahulu Atep. 

BANGKAPOS.COM - Persib Bandung atau tim berjulukan Maung Bandung ini secara resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra sebagai rekrutan anyarnya. Vizcarra mewarisi nomor punggung 7, yang semula milik Atep. 

Kendati sebelumnya Vizcarra telah diumumkan beberapa waktu lalu, tetapi hari ini, Jumat (18/01/2019), Esteban baru benar-benar menjadi bagian dari Persib Bandung.

Hal itu sesuai dengan penandatanganan kontrak yang dilakukannya siang tadi. Pemain asal Argentina itu diberi kontrak berdurasi satu tahun oleh Manajemen Maung Bandung.

Baca: Persib Bandung Sigap Gaet Vizcarra dari Sriwijaya FC Sekaligus Pulangkan Pemain Binaan

Namun, opsi perpanjangan kontrak bila penampilannya memuaskan tetap ada. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengungkapkan itu secara langsung kepada awak media.

"Vizcarra sudah menjadi bagian Persib. Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan kontrak selama satu tahun. Namun dimungkinkan diperpanjang," ujar Kuswara, kutip BolaSport.com dari Kompascom. Penandatanganan kontrak itu dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca: Wak Haji Sebut Transfer Esteban Vizcarra ke Persib Bandung Masih Wacana

Pada Sabtu (19/01/2019) , eks pemain Sriwijaya FC itu dijadwalkan langsung bergabung bersama pemain-pemain Persib yang lain dalam sesi latihan.

Kuswara berharap pemain yang sudah menjadi WNI itu dapat langsung nyetel dengan tim dan dapat diturunkan pada laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

MANAJER Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018)
MANAJER Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

"Besok (Sabtu (19/01/2019-red) latihan perdana dengan persib. Kami harapkan bisa membaur dan bisa kerjasama dengan pemain lain. Kami harap kiprahnya bermain di Piala Indonesia. Kami doakan kebersamaan dan talenta bisa membawa Persib juara di piala dan liga," tuturnya lagi, menambahkan.

Vizcarra merupakan rekrutan kelima Persib setelah Abdul Azis, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Srdjan Lopicic.(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved