Inilah 5 Pejabat yang Lolos Seleksi Administrasi Sekda Belitung

Ada lima orang yang lulus seleksi administrasi, tiga dari Belitung, dua dari provinsi

Inilah 5 Pejabat yang Lolos Seleksi Administrasi Sekda Belitung
Bangka Pos/ Krisyanidayati
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sahirman Jumli. 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Ketua panitia seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung H Sahirman Jumli, Jumat (18/1/2019) sudah melakukan pengecekan terhadap dokumen pelamar Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) itu. Terdapat lima orang yang sudah dinyatakan lulus oleh panitia seleksi.

Lima orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung Hendra Caya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Belitung Nurman Sunanda, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Belitung Arpani.

Sedang untuk pejabat Provinsi Bangka Belitung yang lulus seleksi administrasi ini, Staf Ahli Gubernur Bangka Belitung bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Toni HA Batubara, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bangka Belitung Sunardi.

"Kami sudah umumkan, hari ini (kemarin) pengumuman seleksi administrasi. Ada lima orang yang lulus seleksi administrasi, tiga dari Belitung, dua dari provinsi," kata Sahirman kepada Posbelitung.co, Jumat (18/1/2019).

Penerimaan seleksi lelang jabatan Sekda Belitung itu, sudah ditutup sejak tanggal 17 Januari 2019 kemarin. Seleksi tersebut, semula dilakukan secara terbuka bagi pejabat eselon II di Provinsi Bangka Belitung. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved