Manggung di Tengah Proses Cerai dengan Melanie Putria, Angga Puradiredja Minta Penonton Jangan Galau

Berbanding dengan saat di panggung, keceriaan Angga seolah hilang saat disinggung soal prose perceraiannya dengan Melanie Putria.

Manggung di Tengah Proses Cerai dengan Melanie Putria, Angga Puradiredja Minta Penonton Jangan Galau
Alex Suban/Alex Suban
Kelompok band Maliq & D'Essential menghibur karyawan Kompas Gramedia (KG) dalam kegiatan Syukuran KG 2019 di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). Syukuran ini mengambil tema 'Kolaborasi Generasi' sebagai ungkapan syukur tahun baru. Warta Kota/Alex Suban 

BANGKAPOS.COM-- Kesan riang tetap ditunjukkan Angga Puradiredja saat manggung bareng Maliq & D'Essential di arena Syukuran Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Selatan Kamis (17/1/2019).

Tak terlihat wajah murung Angga saat dipanggung kemarin. Padahal, saat ini rumahtangganya dengan Melanie Putria tengah terguncang.

Mantan puteri Indonesia 2002 Melanie Putria Dewita Sari bersama suaminya Angga Puradiredja saat ditemui pada acara mother & baby fair di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)
Mantan puteri Indonesia 2002 Melanie Putria Dewita Sari bersama suaminya Angga Puradiredja saat ditemui pada acara mother & baby fair di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/JEPRIMA)
Bersama Indah rekan sesama voaklisnya juga personel Maliq & D'Essential lainnya, Angga tampil enerjik dan meminta semua karyawan Kompas Gramedia bergembira.

"Semuanya, nggak ada yang boleh galau siang ini ya!," katanya.

Kemarin, Maliq & D'Essential membawakan 11 lagu, grup musik Maliq & D’Essential menghibur karyawan Kompas Gramedia dalam syukuran bertema Kolaborasi Generasi

Mengawali penampilan mereka dengan lagu Setapak Sriwedari dan Heaven, Dia dan Terlalu.

Angga tetap mengajak penonton bergoyang dalam lagu Drama Romantika. Tembang manis berjudul Pilihanku pun menutup penampilan Maliq & D'Essential.

"Ini gigs terseru kita di 2019, masih fresh banget," kata Angga ditemui usai tampil.

Diam Saat Ditanya Soal Perceraian
Berbanding dengan saat di panggung, keceriaan Angga seolah hilang saat disinggung soal prose perceraiannya dengan Melanie Putria.

Saat ini sidang Melanie Putria dan Angga Puradiredja masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Ditemui usai mengisi acara di gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019), Angga bungkam saat ditanya soal itu. Ia diam dan melanjutkan langkah ke luar gedung.

Melanie Putria usai menghadiri sidang perdana cerai di Pengadian Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019). Melanie Putria dan suaminya Angga Puradiredja sepakat untuk bercerai meskipun hingga saat ini hubungan keduanya masih berjalan dengan baik. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Melanie Putria usai menghadiri sidang perdana cerai di Pengadian Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019). Melanie Putria dan suaminya Angga Puradiredja sepakat untuk bercerai meskipun hingga saat ini hubungan keduanya masih berjalan dengan baik. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sebelumnya, Angga bersedia diwawancarai ketika bersama personel Maliq N D'Essentials. Namun, sesi wawancara tersebut hanya seputar karya musik.

Selasa (8/1/2019) lalu, sidang cerai perdana Melanie Putria dengan Angga Puradiredja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat

Sidang yang mengagendakan mediasi ini hanya dihadiri Melanie. Sementara Angga tidak hadir. Namun menurut pengacara Melanie menegaskan keduanya sepakat berpisah baik-baik.

Manggung di Tengah Proses Cerai dengan Melanie Putria, Angga Puradiredja Minta Penonton Jangan Galau

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Manggung di Tengah Proses Cerai dengan Melanie Putria, Angga Puradiredja Minta Penonton Jangan Galau

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved