Perayaan Natal Tingkatkan Rasa Kebersamaan antara Pelajar dan Guru Kristiani

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Perayaan Natal Tingkatkan Rasa Kebersamaan antara Pelajar dan Guru Kristiani
bangkapos/nurhayati
Perayaan natal bersama yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristiani (MGMP-PAK) Kabupaten Bangka, Jumat (28/1/2019) di Gedung Sepintu Sedulang. 

BANGKAPOS.COM --Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli menghadiri perayaan Natal bersama yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristiani (MGMP-PAK) Kabupaten Bangka, Jumat (28/1/2019) di Gedung Sepintu Sedulang.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan antara para pelajar dan guru yang beragama Kristiani dalam merayakan hari besar keagamaan.

Diakui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Ada empat pilar yang harus kita jaga pertama Undang-Undang Dasar 1945, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Semuanya sudah terayomi oleh UUD 45 semua agama diakui oleh negara," jelas Padli kepada bangkapos.com, Jumat (18/1/2019) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Menurutnya, untuk pendidikan agama di sekolah diajar sesuai agama masing-masing anak didiknya.

"Tidak ada perbedaan, ada jam-jam tertentu untuk pendidikan agama masing-masing ada kurikulumnya," kata Padli.

(BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved